PendidikanSumedangWisata

SMA Al Ma’soem Apresiasi Nabila Maydini Putri Jadi Duta Pariwisata Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Peraih juara 1 sebagai Duta Pariwisata Kabupaten Sumedang, Nabila Maydini Putri asal Tanjungsari merupakan Siswi kelas XII SMA Al Ma’soem mendapat apresiasi dan dukungan dari pihak SMA Al-Ma’soem. Bahkan, di berikan waktu dalam kegiatan Diseminasi Siswa Al-Ma’soem guna menyampaikan kiprahnya sebagai Duta Pariwisata di Sumedang.

“Ya kami mengapresiasi positif dan bersyukur bahwa Nabila Maydini Putri yang duduk di kelas XII MIPA-2 SMA Al Ma’soem telah meraih juara 1 sebagai Duta Pariwisata Sumedang,” ucap Kepala SMA Al Ma’soem Ronny Andrias Lakani SS. MM., kepada Tahu Ekspres Indonesia di SMA Al Ma’soem Jatinangor Sumedang Jawa Barat (Jabar), Senin (11/9/2023)

Baca Juga :  Nabila Maydini Putri Siswi SMA Al Ma'soem Ini, Akhirnya Meraih 2nd Runner Up Duta Pariwisata Jabar

Selain itu, sambung Ronny, Nabila akan mewakili Kabupaten Sumedang untuk mengikuti pemilihan Duta Pariwisata ditingkat Provinsi Jabar.

“Insya Alloh dan do’akan saja, agar Nabila bisa meraih juara di tingkat Provinsi Jabar sebagai Duta Pariwisata dari Sumedang yang baik dan profesional,” ucapnya.

Tak hanya itu, sambung Ronny, SMA Al Ma’soem memberikan keleluasaan yang penuh bagi siswa-siswi untuk terus meningkatkan potensi pribadinya.

“Jadi, saat ini tak hanya Nabila saja yang telah berhasil meraih prestasi. Masih banyak siswa-siswi lain yang telah mengharumkan nama sekolah SMA Al-Ma’soem. Kami berharap, dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya,” ucap Ronny.

Baca Juga :  Pj Bupati Apresiasi Peraih Juara Duta Pariwisata Jabar Asal Sumedang

Sejauh ini, sambung Ronny, siswa-siswi SMA Al Ma’soem juga terus mengikuti program ekstrakurikuler dan mengembangkan potensi dan bakatnya.

“Jadi, saat mereka mendapatkan prestasi, para siswa-siswi yang berprestasi ini akan mendapat reward atau penghargaan dari pihak sekolah,” terangnya.

Lebih dari itu, Ronny mengakui, bahwa Nabila Maydini Putri termasuk siswi yang baik, aktif dan humble. Bahkan, prestasi Nabila masuk 10 besar di kelasnya.

Baca Juga :  Nabila Maydini Putri Siswi SMA Al Ma'soem Ini, Akhirnya Meraih 2nd Runner Up Duta Pariwisata Jabar

Di kesempatan itu, Nabila Maydini Putri siswi Al Ma’soem yang merupakan Duta Pariwisata Sumedang mengaku bangga dan bersyukur dapat meraih juara 1 sebagai Duta Pariwisata Sumedang.

“Alhamdulillah, capaian ini mendapat respon positif dari berbagai pihak. Mulai dari keluarga, teman-teman hingga pihak sekolah. Mohon do’a dan dukungan dari semua agar dapat berkiprah sebagai Duta Pariwisata Sumedang membawa dampak kemajuan bagi sektor pariwisata di Sumedang. Terlebih, bisa meraih juara dalam mengikuti kontestasi Duta Pariwisata tingkat Provinsi Jabar,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button