Kategori
Rumah Zakat

Sinergitas Desa Sukses dan Desa Berdaya, Kang RinSo Kumpulkan Relawan Inspirasi Rumah Zakat

Inisiator Desa Sukses, Ridwan Solichin, mengumpulkan Relawan Inspirasi Rumah Zakat di Aula TKIT Sholahuddin Al-Ayyubi, Sabtu (14/3).

Inisiator Desa Sukses, Ridwan Solichin, mengumpulkan Relawan Inspirasi Rumah Zakat di Aula TKIT Sholahuddin Al-Ayyubi, Sabtu (14/3).

Relawan Inspirasi merupakan duta desa perwakilan masyarakat yang menjadi binaan Rumah Zakat dalam penyaluran program bantuan dari para donatur yang di titipkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Rumah Zakat.

Foto bareng Kang RinSo bersama Relawan Inspirasi Rumah Zakat.

Kang RinSo, sapaan akrab Ridwan Solichin, melalui program Desa Sukses memiliki pola yang sama dalam pembinaan masyarakat pedesaan.

Untuk itu, pria yang kini duduk di Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi pemerintahan Desa ini merasa perlu bersinergi dengan Desa Berdaya Rumah Zakat.

“Pemprov Jabar banyak program yang turun ke desa dan Komisi 1 wajib mengadvokasinya,” kata RinSo.

Desa Sukses dan Desa Berdaya yang fokus membina masyarakat pedesaan, kata RinSo bisa bersinergi untuk mengawal dan menyerap program-program yang ada di Pemprov melalui pemerintahan desa.

“Untuk itu para relawan harus juga bersinergi dengan para kepala desa, karena semua program yang turun dari Pemprov masuknya ke Desa,” pungkas RinSo.

Ia juga menambahkan, semoga dengan sinergitas ini akan semakin bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *