PolitikRamadhanSumedang

Sepekan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Jandri Ginting Bagikan Takjil dan Sembako di Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Sepekan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 DPRD Jawa Barat (Jabar), Jandri Ginting SH. MM. MH., membagikan ribuan paket takjil ke pengguna jalan yang melintas di Alun-alun Sumedang Jabar, Jum’at (14/4/2023).

“Alhamdulillah, pada momentum Ramadhan 1444 H kali ini, kami bisa berbagi kepada pengendara yang melintas di Alun-alun Sumedang berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa,” ucap Jandri.

Baca Juga :  Bos Persib Bandung dan Erwan Setiawan Bagikan Takjil Gratis di Alun-alun Sumedang

Jandri mengatakan, sedikitnya ada sekitar 2000 paket takjil yang diberikan untuk masyarakat. Pembagian takjil sendiri dilakukan serentak disejumlah titik seperti Jatinangor, Cimanggung, Tanjungsari Darmaraja dan Alun-alun Sumedang dengan melibatkan seluruh kader PAC maupun DPC PKB Sumedang.

Baca Juga :  Bos Persib Bandung dan Erwan Setiawan Bagikan Takjil Gratis di Alun-alun Sumedang

“Ya sejatinya di bulan suci Ramadhan ini menjadi ladang amal kebaikan buat kita semua. Melalui kegiatan berbagi takjil untuk pengendara ini diharapkan menjadi amal ibadah yang diterima oleh Alloh SWT,” ucap Jandri yang juga Wakil Ketua DPC PKB Sumedang.

Selain itu, sambung Jandri, kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi untuk lebih mendekatkan diri antara kader PKB dengan masyarakat.

Baca Juga :  Bos Persib Bandung dan Erwan Setiawan Bagikan Takjil Gratis di Alun-alun Sumedang

“Bagi-bagi takjil itu juga diwarnai dengan pemberian sejumlah paket sembako bagi abang becak yang biasa mangkal di sekitar Alun-alun Sumedang.

Kegiatan bakti sosial (baksos) di bulan suci Ramadhan merupakan agenda rutin yang terus dilakukan setiap tahunnya oleh kader PKB dimanapun termasuk di Sumedang,” tukas Jandri Ginting yang juga Ketua LPBH NU Kabupaten Sumedang. (*)

 

 

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button