Peristiwa

Sepeda Motor Hantam Mobil Pick Up Terekam CCTV, Begini Kondisi Korban

Sebuah rekaman video Closed Circuit Television (CCTV) menunjukkan kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi (Nopol) Z-6213-CR dan Mobil pick up dengan Nopol Z-8671-CQ di depan Alfamart, Jalan Lingkar Selatan Bendungan Jatigede tepatnya di Dusun Cikole Desa Ranggon Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang, Kamis (6/7) sekira Jam 09.31 WIB.

Baca Juga :  Polisi Kroscek Dugaan Penyiraman Air Panas Terhadap Santri Asal Sumedang di Pesantren Majalengka

Menurut Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, mobil Pick Up yang dikemudikan Edi melaju dari arah Sumedang menuju Wado, dari arah belakang datang mobil brio mendahului mobil Pick Up tersebut. Selesai didahului kemudian mobil Pick Up berbelok ke kanan jalan mengarah Dusun Cikole.

Baca Juga :  Adu Banteng Sepeda Motor di Jatinangor Memakan Korban Jiwa

“Namun secara bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Een Sopian sehingga terjadi tabrakan,” kata AKP Yudi seperti pada keterangan tertulisnya yang diterima Tahu Ekspres.

Dari kejadian tersebut, lanjut AKP Yudi, korban atas nama Een dan yang diboncengnya mengalami luka-luka dan motor yang dikendarainya rusak parah dan mobil pick up juga penyok. Saat ini kasus ini sudah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button