Kategori
Uncategorized

Semangat Baja Petani Muda Desa Kertamukti, Meski Dicibir Terus Bertani

Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Dudun Durrohim, melakukan monitoring terhadap para petani yang menjadi mitranya di Desa Berdaya Kertamukti, Kecamatan Tanjungmedar, Minggu (28/7).

Sumedang, – Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Dudun Durrohim, melakukan monitoring terhadap para petani yang menjadi mitranya di Desa Berdaya Kertamukti, Kecamatan Tanjungmedar, Minggu (28/7).

Petani yang mendapat kunjungan kali ini adalah Koswara dan Wahyudin, keduanya adalah Petani yang telah mendapat suport berupa Mulsa dan Benih dari Rumah Zakat.

Menurut Dudun, semangat baja adalah kalimat yang pantas disematkan kepada keduanya, karna ditengah teriknya matahari dan cibiran dari petani lainnya keduanya tetap teguh melanjutkan tekadnya untuk berinovasi dalam pertanian.

“Adapun luas areal yang akan di tanami oleh Koswara adalah seluas 1400 m2, sedangkan luas areal Wahyudin 700 m2,” kata Dudun.

Saat ditemui di kebunnya, Koswara sedang proses pelubangan Mulsa, sedangkan Wahyudin sedang proses pemasangan Mulsa, rencananya sabtu depan keduanya akan mulai penanaman.

Keduanya sangat berterimakasih kepada Relawan Inspirasi Rumah Zakat yang telah membantu proses pertaniannya.

“Semoga Rumah Zakat terus berkarya Demi Nusa bangsa, dan para donaturnya senantiasa mendapat kemudahan disetiap aktivitasnya,” pungkas Koswara yang diamini Wahyudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *