Kuliner

Sambut Lebaran, Kedai Sulungbungsu Bagi-bagi Seblak Gratis

Kedai Sulungbungsu yang terkenal dengan Seblak Prasmanannya melakukan kegiatan bagi-bagi seblak gratis. Kegiatan ini dilakukan di Kedai Sulungbungsu Jalan Raya Sumedang-Wado No.18 Situraja Sumedang. Selasa (19/04/2023).

Tidak kurang dari 100 porsi seblak disediakan oleh Kedai Sulungbungsu untuk menu berbuka puasa yang dibagikan secara gratis. Kegiatan berbagi ini dimulai sekira pukul 16.00 WIB dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung.

Owner Kedai Sulungbungsu Diah Megawati mengutarakan, Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur dalam momem bulan Ramadhan.

Pembagian seblak gratis ini tidak hanya kali ini dilakukan oleh Kedai Sulungbungsu. Sebelumnya 13 April 2023. Namun hal yang membedakan pembagian yang dilakukan kali ini berada dalam momen penghujung Ramadhan dan menjelang Lebaran.

“Intinya ini ungkapan terima kasih, ada saatnya kami menerima dan ada saatnya kami memberi. Walaupun apa yg kami bagikan tidak seberapa tapi semoga membawa keberkahan untuk semua nya,” jelas Diah.

Diah mengharapkan dengan kegiatan ini bisa lebih menjalin kedekatan dengan pelanggan dan membawa keberkahan bagus semuanya dalam momentum bulan ramadhan.

Patut diketahui Kedai Sulungbungsu menyediakan Seblak dengan konsep Prasmanan. Ada puluhan toping yang bisa dipilih oleh konsumen dengan harga mulai dari 5ribu per porsi. Lokasi Kedai Sulungbungsu ada di Jalan Sumedang-Wado nomor 18 Desa Sukatali Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button