PolitikSumedang

Sambut Kemenangan di Pileg 2024, ‘Sobat Pepep’ di Sumedang Kenalkan Aplikasi Khusus Relawan

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Ketua Persatuan Pengrajin Tahu Sumedang (Pertasum) sekaligus Owner Tahu Sari Bumi, Rudi Arifyanto menyatakan dukungannya terhadap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat (Jabar), H. Pepep Saipul Hidayat yang akan maju di kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumedang-Majalengka-Subang (SMS).

Baca Juga :  Kepala Sekolah di Sumedang Ikuti Gathering Edutainment Pendidikan Teknologi Seni dan Inovasi

“Ya kami yang tergabung dalam komunitas ‘Sobat Pepep’ mendukung penuh untuk kemenangan H. Pepep Saipul Hidayat menuju parlemen DPR RI dari Dapil SMS,” ujar Rudi kepada Tahu Ekspres Indonesia di Sumedang Jabar, Kamis (16/2/2023).

Selain itu, imbuh Rudi, ia bersama Sobat Pepep yang lainnya terus mengedepankan pertemanan dan mempertajam silaturahmi demi terwujudnya cita-cita bersama yakni, kemenangan Kang Pepep sebagai anggota DPR RI.

Baca Juga :  Kemenkeu RI Apresiasi Pemanfaatan Dana Desa di Sumedang

“Dengan visi yang sama inilah, relawan ‘Sobat Pepep’ yang berada di 3 Kabupaten akan maju bersama-sama guna mengantarkan Kang Pepep meraih kursi di parlemen DPR RI,” katanya.

Olehsebab itu, ucap Rudi, relawan ‘Sobat Pepep’ juga menargetkan dapat mendulang suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2024 nanti.

Tak sampai disitu, terang Rudi, relawan ‘Sobat Pepep’ juga telah menyediakan sebuah aplikasi digital bernama ‘Sobat Pepep’.

Baca Juga :  Menelisik Geopark Lembah Cisaar Sumedang, Ditemukan Fosil Berumur Jutaan Tahun

“Silahkan bagi siapa saja yang mau bergabung menjadi relawan ‘Sobat Pepep’ bisa mengakses melalui aplikasi ini.

https://sobatpepep.pionirdigital.com/register

Caranya sangat mudah sekali, calon relawan dari mana saja tinggal mengisi data pribadi pada aplikasi ‘Sobat Pepep’ dan menyatakan siap menjadi relawan,” tukas Owner Tahu Sari Bumi, Rudi Arifyanto. (*)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button