Kategori
Uncategorized

Rumah Zakat Support Kajian Kitab Kuning Khusus Bapak-Bapak

Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasinya di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar mendukung program pengajian rutin bapak-bapak untuk mengkaji kitab kuning.

Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasinya di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar mendukung program pengajian rutin bapak-bapak untuk mengkaji kitab kuning.

Kegiatan ini diawali dengan tadarus Al-Qur’an kemudian dilanjut kajian kitab kuning tentang zakat. “Kegiatan ini untuk menambah wawasan Ilmu keislaman warga masyarakat,” kata Dudun Durrohim selaku Relawan Inspirasi, Rabu (5/2).

Pengajian rutin yang hanya diikuti oleh bapak-bapak ini berhasil menarik 27 orang peserta yang berada di lingkungan Mesjid Attaqwa Desa Kertamukti.

“Walau musim hujan, namun jumlah jamaah Majelis Taklim Attaqwa ini senantiasa konsisten, tiada lain ini semua berkat wasilahnya Rumah Zakat yang senantiasa konsisten mensuport kegiatan ini, mudah-muadhan semua ini menjadi nilai kebaikan bagi kita semua,” kata Dudun.

Masih ditempat yang sama, E. Wasikin, selaku tokoh agama setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Zakat yang konsisten mensupport kegiatan ini.

“Hatutnuhun Rumah Zakat nu teras-terasan ngabantos kegiatan pengajian rutin di Masjid Attaqwa iyeu, sakedik agengna nambihan semangat para jamaah masjid, mudah-mudahan kasaean para donatur kenging ganjaran ti gusti Allah,” katanya.

Begitupun dengan Oman Abdurrahman, selaku DKM, mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur. “Dengan adanya support yang berkesinambungan  kami merasa terbantu, terimakasih Relawan Inspirasi, Terimakasih Rumah Zakat semoga semuanya menjadi berkah,” tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *