Kategori
Uncategorized

Rumah Zakat Support GHS Desa Kertamukti Dengan Memberikan Makanan Tambahan

Posyandu Delima 3 Dusun Sindangjaya RT 04 RW 06 Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar kembali menggelar Gerakan Hidup Sehat (GHS), Selasa, (8/9).

Sumedang-, Posyandu Delima 3 Dusun Sindangjaya RT 04 RW 06 Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar kembali menggelar Gerakan Hidup Sehat (GHS), Selasa, (8/9).

Kegiatan yang biasa dilaksanakan sejak pagi ini dihadiri oleh 65 sasaran balita dari total 68 sasaran. Tidak hanya penimbangan, kegiatan GHS juga diiringi oleh penyuluhan kesehatan oleh Bidan Desa.

Selain itu juga, dari pihak Rumah Zakat membantu kegiatan ini dengan cara mensupport makanan tambahan untuk balita yang hadir. Makanan tambahan itu berupa telur dan bubur kacang.

Dalam acara tersebut RI menyerahkan bantuan Makanan Tambahan kepada Imas Kurniasih Ketua kader posyandu Delima 3.

“Saya, mewakili kader dan sasaran Posyandu Delima 3 menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat yang senantiasa mensuport Kegiatan Posyandu di Desa Kertamukti khususnya Posyandu Delima 3, semoga amal kebaikan Para donatur mendapat balasan dari Allah SWT”, kata Imas Kurniasih, ketua Kader Posyandu Delima 3 dilokasi.

Masih di tempat yang sama, Bidan Desa pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah membantu mensupport kegiatan GHS di Desa Kertamukti.

“Terimakasih kepada Rumah Zakat yang senantiasa mensuport kegiatan di wilayah tugas saya, sehingga kegiatan di posyandu semakin hidup, dan sasaran yang hadir semakin meningkat, dengan begitu tumbuh kembang bayi balita dapat terpantau.” Ucap Siti Hajar, Bidan Desa Kertamukti.

Dudun Durrohim, selaku RI setempat, berharap semua bantuan yang di berikan Rumah Zakat dapat meringankan beban kader posyandu, juga meningkatkan pelayanan kesehatan di Posyandu Delima 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *