Kategori
Uncategorized

Rumah Zakat Fasilitasi Meja Belajar DTA Miftahul Iman

Relawan Rumah Zakat atau yang lebih sering dikenal Relawan Inspirasi memberikan fasilitas meja belajar untuk DTA Miftahul Iman di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang.

Relawan Rumah Zakat atau yang lebih sering dikenal Relawan Inspirasi memberikan fasilitas meja belajar untuk DTA Miftahul Iman di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten  Sumedang.

“Sudah diserahkan bantuan pengadaan penambahan meja belajar untuk DTA Miftahul Iman, tadi melalui Kepala DTA nya langsung,” ujar Dudun Durrohin, selaku RI Desa Kertamukti, Jum’at (19/7)

Asep Aman, selaku Kepala DTA Miftahul Iman, mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat karena terus membantu eksistensi keberadaan DTA yang dikelolanya.

“Alhamdulillah, terima kasih Rumah Zakat yang telah berkenan terus membantu eksistensi Rumah belajar DTA Miftahul Iman Ini, semoga segala kebaikan Rumah Zakat serta para Donaturnya mendapat balasan yang setimpal”, ujar Ustadz yang kalem ini.

Ia melanjutkan, dengan adanya program ini pihaknya merasa sangat terbantu, karena dengan adanya Program Rumah Belajar ini sedikit demi sedikit sarana prasarana pendukung pendidikan di DTA nya terus meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *