Kategori
Uncategorized

Rumah Zakat Bentuk Pengajian Pemuda Tani di Desa Kertamukti

Untuk menjaga tali silaturahmi antara anggota kelompok Pemuda Tani di Dusun Sindangjaya Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Relawan Inspirasi Rumah Zakat mengadakan pengajian rutin Pemuda Tani, Senin (13/1)

Untuk menjaga tali silaturahmi antara anggota kelompok Pemuda Tani di Dusun Sindangjaya Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Relawan Inspirasi Rumah Zakat mengadakan pengajian rutin Pemuda Tani, Senin (13/1)

Kegiatan yang digelar di salah satu rumah penerima manfaat ini di awali dengan Sholawatan dan tausiyah yang disampai oleh RI Desa Kertamukti, Dudun Durohim.

Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga, menurut Dudun Durrohim untuk meningkatkan pemahaman ke Islaman para anggota Pemuda Tani.

“Alhamdulillah, walau banyak tantangan kegiatan rutin pekanan dapat terus terlaksana meski terkadang jumlah pesertanya naik turun, tapi Insya Allah tak akan menyurutkan semangat saya dalam mengemban Amanah ini,” kata Dudun.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan yang baik dari para Pemuda Tani, salah satunya Yusep Permana. Menurutnya kegiatan ini sangat baik untuk mengingatkan kembali akan arti dan tujuan hidup.

“Alhamdulillah, berkat acara yang digulirkan Rumah Zakat ini kami selalu diingatkan akan tujuan hidup, juga kehidupan setelaah mati,” kata Yusep.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua RT, Samsudin, kegiatan yang digelar Rumah Zakat ini sangat baik dan mendo’akan kepada semua pihak yang membantu kegiatan ini diberikan pahala yang setimpal.

“Alhamdulillah, terima kasih Rumah Zakat berkat suport moril dan materilnya yang selama ini kami terima,” sebutnya.

Ia menjelaskan, secara materil, pihaknya  di suport bantuan-bantuan benih, pupuk, dan lainnya. Selain itu, adapun secara morilnya pihaknya setiap pekan mendapatkan siraman rohani yang berkesinambungan.

“Hal ini tentu amatlah berguna bagi  kami sehingga kami selalu di ingatkan akan tujuan hidup, semoga Alah memberikan balasan pahala bagi seluruh donatur Rumah Zakat dengan sebaik-baik balasan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *