Sosial

Rindu Anak Cucu, Dua Lansia Nyaris Masuk Tol Cisumdawu Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Sepasang lansia didapati menyusuri ruas jalan menuju Gerbang Tol Cisumdawu Sumedang Kota pada Kamis (27/04/2023). Beruntung Petugas Kepolisian dari Polres Sumedang berhasil mengejar Kakek dan Nenek tersebut.

Nenek yang berhasil dihampiri oleh Polisi tersebut mengaku bahwa mereka hendak bertemu anak cucunya di Kecamatan Rancakalong Sumedang namun tidak mempunyai bekal yang cukup.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Sumedang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong

Keduanya mengaku sangat rindu dengan anak dan cucunya sehingga memutuskan berjalan kaki dari kediaman mereka di Jatihurip, Sumedang Utara.

Dari informasi yang dihimpun, keluarga kakek-nenek ini sudah menjenguknya saat lebaran. Akan tetapi pihak keluarga merasa kaget tiba-tiba keduanya berangkat ingin menemui anak cucunya di Rancakalong, Sumedang.

Baca Juga :  Perselisihan Sejumlah Pemuda Desa Sayang dengan Pemuda Desa Bojongloa, Polsek Jatinangor Pastikan Tak Berkepanjangan

Kakek dan nenek tersebut pada akhirnya diantarkan oleh pihak Kepolisian menuju angkutan umum yang mengarah ke lokasi rumah anak-cucu mereka dan memberi ongkos untuk biaya angkutan umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button