ParlemenSumedang

Reses TB Hasanuddin di Cikole Sumedang, Berikan Alat Kesenian Gamelan dan Renovasi Mushola

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar IX yang meliputi Sumedang-Majalengka-Subang (SMS), Mayjen TNI (Purn) Dr. TB Hasanuddin didampingi Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Putra mengunjungi warga Desa Cikole Cimalaka Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (26/7/2023).

“Kunjungan ini dalam rangka reses anggota DPR RI, sedikitnya ada 30 titik di Dapil SMS yang menjadi sasaran reses. Termasuk saat ini di Desa Cikole Cimalaka Sumedang,” ucap TB Hasanuddin.

Baca Juga :  Panwaslu Cimalaka Pastikan Gudang Logistik Pemilu 2024 Aman dan Representatif

Pada intinya, sambung TB Hasanuddin, kegiatan reses tersebut sekaligus merealisasikan sejumlah aspirasi masyakarat yang berada di Dapil SMS.

“Alhamdulillah, setiap kali kunjungan di satu titik saya dapat menyalurkan langsung sejumlah bantuan seperti, sembako, realisasi permintaan pengadaan sumur artesis, pengadaan alat-alat kesenian daerah hingga kelengkapan untuk kesenian wayang golek dan lain sebagainya. Mengingat, dewasa ini sangat banyak sekali masukan dari masyarakat yang mengajukan permintaan kepada saya. Insya Alloh saya akan penuhi aspirasi tersebut,” ucapnya.

Baca Juga :  Memasuki Hari ke 5 Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Panwaslu Cimalaka Pastikan Siap Siaga Lakukan Pengawasan

Tak hanya itu, sambung TB Hasanuddin, dirinya juga memberikan bantuan untuk renovasi sarana ibadah atau mushola di SDN Cikole Cimalaka.

“Selama menjabat sebagai anggota DPR RI, aspirasi dari masyarakat begitu banyak. Namun demikian, saya harus berupaya melayani semua permintaan dan keinginan dari masyarakat ini khususnya di Dapil SMS,” ucapnya.

Baca Juga :  Asah Kemampuan dan Profesionalisme, Anggota Kodim 0610 Sumedang Ikuti Latbakjatri

Ia berharap, semua aspirasi masyarakat melalui dirinya yang telah direalisasikan dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya.

“Mulai dari bantuan alat kesenian gamelan, renovasi tempat ibadah di SDN Cikole dan bantuan lainnya saya minta terus dijaga, dirawat dan dipergunakan sebagaimana mestinya. Semoga bermanfaat,” tukas anggota DPR RI, TB Hasanuddin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button