Hiburan

Ratusan Polisi Diterjunkan, Dua Band Papan Atas Ini Meriahkan Festival Musik di Buper Kiara Payung Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Sedikitnya 222 personel Polres Sumedang diterjukan guna melaksanakan pengamanan festival musik bertema, ‘Bergembira Bersama’ yang dimeriahkan oleh grup band papan atas Shaggydog dan The Cangcuters di Bumi Perkemahan (Buper) Kiara Payung Sukasari Sumedang Jawa Barat (Jabar), Sabtu (12/11/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Yanto Slamet mengatakan bahwa personel Polres Sumedang yang diturunkan dari lintas fungsi bertujuan untuk membatu kelancaran acara fertival music tersebut.

Baca Juga :  Pengawasan Peredaran Rokok Ilegal di Sumedang Libatkan Mitra Tibumtranmas

“Acara festival musik ini akan dihadiri oleh ribuan penonton baik dari dalam maupun luar Kabupaten Sumedang. Jadi, untuk pengamanannya dilaksanakan selama dua hari. Mulai hari ini sampai besok 13 November 2022,” terang Yanto.

Baca Juga :  Pj Bupati Apresiasi UIN Sunan Gunung Djati Akan Bangun Kampus di Sumedang

Selain memastikan kesiapan personil, kata Yanto, Nanti semua penonton bakal diperiksa oleh petugas untuk mengantisipasi penonton yang membawa senjata tajam dan minuman keras.

Ia mengatakan, giat pengamanan acara itu, selain anggota Polres Sumedang juga didukung oleh anggota Kodim 0610 Sumedang serta Yonif Raider 301/Prabukiansantang.

Baca Juga :  Heboh Puteri Indonesia 2023 Kunjungi In Coffee Pamulihan Sumedang

“Tentu saja, festival musik ini diprediksi akan menyedot banyak penonton. Apalagi dimeriahkan oleh grup band Shaggydog dan The Cangcuters, dimana keduanya memiliki fans masing-masing cukup yang besar,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button