Politik

Rapimnas Partai Demokrat, Dede Mulyadi: AHY Layak Capres 2024

TAHUEKSPRES.COM, TANJUNGSARI – Menyikapi hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang digelar Rabu dan Kamis 14 dan 15 September 2022.

Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Dede Mulyadi menyebutkan bahwa kerja keras kader Partai Demokrat dimasyarakat yang ditunjukan langsung dilapangan akan menjadi modal bagi Partai Demokrat untuk memajukan Ketua Umum (Ketum) menjadi Capres 2024.

Kader Demokrat sangat optimis jika Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa maju menjadi calon presiden (Capres) 2024. Sebab, Elektabiltas popularitas Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat itu menunjukan kenaikan dan mendapatkan simpati serta kepercayaan rakyat.

“Aksi nyata para kader Demokrat di masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi bekal yang berharga dalam mendongkrak elektabilitas dan popularitas Ketum kami AHY,” katanya.

Dede menambahkan, dengan berbagai program yang diluncurkan ditengah masyarakat menjadi dorongan bagi AHY, apalagi dengan kondisi ekonomi masyarakat yang belum pulih akibat dampak Pandemi Covid-19 dibidang ekonomi yang kini belum sepenuhnya pulih.

“Dampak kenaikan harga BBM bersubsidi juga akan menjadikan kebutuhan pokok rakyat menjadi tinggi, sehingga dikhawatrikan akan meningkatkan angka kemiskinan,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata ia, figur mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sudah menunjukan hasilnya sepuluh tahun memimpin Indonesia akan menjadi teladan bagi kader Demokrat dan meningkatkan kepercayaan rakyat.

“Saat ini kami sdang merayakan HUT ke-21 Partai Demokrat dengan melakukan aksi nyata ditengah masyarakat baik dibidang fisik, ekonomi dan sosial agar Demokrat makin dicintai rakyat,” pungkasnya.

 

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button