SosialSumedang

Program Light Up The Dream, PLN UP3 Sumedang Wujudkan Mimpi Ibu Dedeh Nikmati Listrik

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumedang melaksanakan penyambungan listrik gratis untuk 4 warga kurang mampu melalui program, Light Up the Dream.

Program Light Up the Dream merupakan program untuk membantu masyarakat yang tidak mampu agar bisa menikmati listrik.

Ibu Dedeh, warga Lingkungan Cipadung RW 14 Desa Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara adalah salah satu penerima bantuan program, Light Up the Dream. Dirinya juga menjadi penerima bantuan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) dari desa setempat.

Baca Juga :  PLN Gerak Cepat Perbaiki Gangguan Kabel Listrik di Pasanggrahan Sumedang

“Terima kasih kepada PLN UP3 Sumedang yang sudah membantu listrik gratis kepada saya. Semoga PLN maju terus dan tetap jaya,” ujar Ibu Dedeh kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Senin (29/5/2023).

Baca Juga :  Akibat Banjir, PLN Padamkan Sementara Pasokan Listrik di Ujungjaya Sumedang

Sementara itu, Manager PLN UP3 Sumedang, Eko Hadi Pranoto menyampaikan bahwa Program Light Up the Dream itu berasal dari donasi pegawai yang secara sukarela membantu masyarakat kurang mampu di wilayah kerja PLN UP3 Sumedang.

“Dengan adanya program ini semoga menjadi amal ibadah. Ini juga merupakan komitmen kami untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah kerja PLN UP3 Sumedang demi kemajuan bangsa,” ucap Eko.

Baca Juga :  PLN UP3 Sumedang Siapkan Mitigasi Bencana dan Bahaya Kelistrikan Saat Cuaca Ekstrem

Di tempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat (UID Jabar), Susiana Mutia menyampaikan bahwa PLN memiliki program Employee Volunteer Program (EVP).

“Melalui program inilah, PLN mendorong keterlibatan pegawai untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button