NasionalPemilu 2024Politik

Presiden PKS Matangkan Kesiapan Tim Pemenangan Pemilu 2024

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Ahmad Syaikhu memastikan partainya terus melakukan konsolidasi secara maraton untuk membentuk tim pemenangan yang siap. Bahkan, pembentukan tim pemenangan tidak serta merta asal umumkan saja. Namun, harus mencari siapa yang paling siap.

“PKS ingin menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti. Jadi pembentukan tim pemenangan itu tidak asal diumumkan saja. Untuk itu, kami terus maraton melakukan rapat konsolidasi guna mencari siapa yang paling siap,” ujar Ahmad Syaikhu kepada wartawan usai menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan DPD PKS Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar), Minggu (12/11/2023).

Baca Juga :  PKS Sumedang Fasilitasi Tenda Bagi Warga Waspada Gempa

Ahmad Syaikhu memastikan akan segera membentuk tim pemenangan, mulai dari tingkat Pusat, Provinsi hingga ke tingkat Kabupaten.

“Tidak ada kendala dalam pembentukan tim meskipun dinilai terlambat. Pasalnya, membentuk tim pemenangan tersebut bukanlah hal yang main-main juga. Perlu kajian, diperlukan pertimbangan agar tidak asal tunjuk saja tapi malah tidak siap,” ucapnya.

Baca Juga :  PKS Sumedang Fasilitasi Tenda Bagi Warga Waspada Gempa

Untuk target sendiri, Ahmad Shaiku memastikan telah menentukan beberapa target yang tentu menjadi tanggungjawab bersama bagi seluruh kader PKS dalam mewujudkannya.

Dan dengan modal 6 kursi, dirinya optimis pada pemilu 2024 mendatang akan memenangkan 12 kursi di DPRD Sumedang, di DPR maupun DPRD Provinsi target 2 Kursi.

Baca Juga :  PKS Sumedang Fasilitasi Tenda Bagi Warga Waspada Gempa

Ahmad Syaikhu juga menegaskan bahwa PKS akan segera umumkan hasil pembentukan tim pemenangan Pemilu 2024 secepatnya.

“Kami ingin menang, bukan sekedar cepet-cepetan saja. Maka yang diperlukan adalah kematangan, kajian dalam membentuk tim pemenangan ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button