Kategori
Politik

PKS Sumedang Bentuk Tim Crisis Center Atasi Korona

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumedang membentuk Tim Crisis Center untuk mengatasi wabah Korona.

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumedang membentuk Tim Crisis Center untuk mengatasi wabah Korona.

Tim yang dikomandoi Bidang Kepanduan DPD PKS Sumedang ini sudah mulai bergerak menyemprot rumah warga menggunakan disinspektan spray.

Simbolis, Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Sumedang, Herdiansyah, memberikan obat disinspektan spray kepada ketua RW di Lingkungan dekat kantor PKS Sumedang, Jl. Pangeran Santri No. 24 Sumedang, Kamis (26/3).

“Kita awali di lingkungan kantor PKS Sumedang, lingkungan Gending,” kata Herdiansyah, ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Sumedang, Kamis (26/4), di kantor DPD PKS Sumedang, Jl. Pangeran Santri No. 24 Sumedang.

Kegiatan yang sudah menjadi program nasional PKS ini mendapat sambutan dari warga setempat, terbukti, penyemprotan pun tidak hanya dilakukan oleh Tim Crisis Center PKS, tapi dibantu oleh RT/RW setempat.

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian PKS dalam mengatasi wabah korona,” Kata Herdiansyah.

Ia menambahkan, penyemprotan disinspektan tidak hanya dilakukan di lingkungan kantor PKS, akan tetapi obat serta perlengkapannya sudah di distribusikan ke seluruh wilayah Sumedang melalui pengurus PKS di tingkat Daerah Pemilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *