SumedangWisata

Pj Bupati Apresiasi Peraih Juara Duta Pariwisata Jabar Asal Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Pj Bupati Sumedang, H. Herman Suryatman mengapresiasi kepada peraih juara Duta Pariwisata Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) asal Sumedang yakni, Nabila Maydini Putri dan Muhammad Rizki Abdilah yang dinilai telah mengharumkan nama Kabupaten Sumedang.

“Tentu saja saya sangat mengapresiasi dan bangga atas capaian Nabila dan Rizky yang berhasil meraih juara kesatu dan ketiga pada ajang pemilihan Duta Pariwisata Jabar 2024.

Baca Juga :  Bey Machmudin: Meski Sedang Berduka Akibat Banjir, Warga Ujungjaya Sumedang Bisa Mengikuti Pemilu 2024

Sekali lagi, saya atas nama Pemda Kabupaten Sumedang menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas capaian prestasi ananda Rizki dan Nabila Maydini Putri sebagai Juara satu dan Runner Up Duta Pariwisata Jabar.” Ujar Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Baca Juga :  Dampak Harga Beras Naik, Puluhan Mahasiswa Dari PMII Sumedang Lakukan Aksi Demonstrasi

Ia mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian tersebut yang telah diraih oleh Nabila dan Rizki. Sejatinya, agar bisa menjadi contoh untuk generasi muda lain yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Selamat dan sukses, semoga ananda Nabila dan ananda Rizki benar-benar bisa menjadi duta bagi pengembangan pariwisata di Jabar, serta Sumedang khususnya. Apalagi Sumedang sudah mendeklarasikan sebagai kabupaten pariwisata,” tutur Herman.

Baca Juga :  Sekdis dan Camat Pemda Sumedang Digembleng Digital Leadership di Era Society 5.0

Ia melanjutkan, saatnya generasi milenial berperan serta dalam promosi dan pengembangan pariwisata daerah. Karena pemilik masa depan Sumedang adalah anak-anak muda. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button