NasionalOlahraga

Peringati HUT RI ke 78, Ribuan Pesepeda Dipastikan Mengikuti Jhonlin Ride

BATULICIN, KALSEL– Jhonlin Group kembali menggelar olahraga bersepeda Jhonlin Ride 2023 untuk umum secara gratis dengan total hadiah Rp2 miliar yang akan dilaksanakan pada Sabtu (19/8/2023).

“Jhonlin Ride 2023 kami gelar bagi masyarakat umum untuk ikut meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78. Kami siapkan total hadiah Rp2 miliar dan jumlah peserta kami batasi maksimal 5000 orang,” kata Ghimoyo, Project Director Jhonlin Ride 2023 di Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (16/8/2023).

Menurut Ghimoyo, kegiatan Jhonlin Ride 2023 merupakan event kedua setelah sebelumnya Jhonlin Ride digelar tahun 2019 dan setelah itu berhenti karena pandemi.

“Saat itu animo masyarakat sangat besar, sehingga saat ini setelah pandemi berlalu kami gelar kembali,” tambahnya.

Sementara itu, menurut Aries YK, Ketua Panitia Jhonlin Ride 2023, kegiatan bersepeda Jhonlin Ride 2023 akan dipusatkan di Jhonlin Pantai Festival. Kegiatan bersepeda sejauh 100 km akan dilakukan pada pagi hari, dimulai dari jam 6 pagi dari Jhonlin Pantai Festival dan akan berakhir di tempat sama.

“Pada sore dan malam harinya, para peserta dan masyarakat akan dihibur dengan penampilan musisi sekaligus acara pembagian hadiah. Ingat, masyarakat dan peserta bisa mengikuti kegiatan Jhonlin Ride 2023 secara gratis,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button