PeristiwaTanjungkerta

Pencurian di Sebuah Ruko Tanjungkerta Sumedang Berkedok Pembelian Kopi

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Telah terjadi pencurian di sebuah ruko yang berisi dagangan warung di Dusun Paniis, Desa Mulyamekar, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, Rabu (24/0424).

Menurut keterangan korban pemilik ruko, Ibu Eti (57), awalnya ia kedatangan pembeli sekitar pukul 16.00 WIB untuk memesan kopi seduh, kemudian karena tidak ada gelas bersih korban pergi kebelakang untuk mencuci gelas dan mempersiapkan kopi. Setelah pesanan siap saji korban kembali ke depan untuk mengantarkan pesanan lalu melihat pelanggan tersebut ternyata sudah tidak ada.

Baca Juga :  Seorang Anak di Sumedang Diduga Sengaja Membakar Rumahnya

“Ada pelanggan kira-kira jam 16.00 WIB memesan kopi, karena ga ada gelas bersih saya kebelakang mencuci gelas terus nyiapin kopi pesanan, pas balik lagi mau nganterin pesanan orangnya ga ada, terus saya liat-liat tas saya ga ada,” kata Eti.

Lebih lanjut Ia mengatakan, ciri-ciri dari orang tersebut tinggi dan memakai jaket berwarna cream menggunakan kendaraan bermotor merk Honda Beat berwarna putih.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal di Sumedang Tewaskan Pengendara Motor

“Ciri cirinya orangnya tinggi pake jaket warna cream dan pake motor beat putih,” sambunya.

Adapun menurut keterangan saksi, Abah Endi, melihat seseorang saat hendak menyebrang jalan di sekitar tempat kejadian.

“Abah mau nyebrang mau ke ruko sebelah warung itu, karena ada yang mau ngisi kebetulan kenalan Abah, terus liat ada orang pake motor beat bawa tas ngebut ke arah Cipadung,” pungkasnya.

Setelah itu Ia menghampiri korban yang sedang diam dan bertanya kepada korban.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Tanpa Busana Gemparkan Warga Nanggerang Sumedang

“Abah kira hanya orang biasa yang beres belanja, terus abah liat bu Eti diem sambil beristigfar. Abah nanya ada apa? ternyata orang yang bawa motor beat tersebut telah mengambil tas milik Bu Eti,” kata Endi.

Isi didalam tas itu ternyata terdapat uang sejumlah Rp2 Juta, 2 HP, Kartu ATM dan buku rekening. Atas kejadian tersebut korban berencana akan melapor ke pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button