ConggeangPemilu 2024Sumedang

Pastikan Keamanan, Polsek Conggeang Cek Kesiapan Penggunaan Gudang Logistik Pemilu 2024

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Awang Munggardijaya membenarkan bahwa Kapolsek Conggeang AKP Suratman telah melakukan pengecekan bangunan yang akan dijadikan gudang penyimpanan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di wilayah Kecamatan Conggeang.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan infrastruktur penyimpanan logistik guna mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kasi Humas AKP Awang Munggardijaya kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Kamis (11/1/24)

Baca Juga :  Peristiwa KDRT Berdarah di Sumedang, Nyawa Pasangan Suami Istri Ini Masih Tertolong

AKP Awang mengatakan, dalam pendampingan kegiatan tersebut, Kapolsek Suratman turut didampingi oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslu) dan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Conggeang.

“Jadi, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pengecekan dilakukan secara transparan, akurat, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tukasnya.

Baca Juga :  Panwaslu Cimalaka Pastikan Gudang Logistik Pemilu 2024 Aman dan Representatif

Sementara itu, Kapolsek Conggeang Suratman S.Sos menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian, Panwaslu, dan PPK dalam memastikan keamanan serta kelancaran proses Pemilu 2024.

“Kegiatan pengecekan ini merupakan langkah awal untuk memastikan bahwa semua fasilitas pendukung Pemilu 2024 berada dalam kondisi optimal. Bahkan, Ketua Panwaslu dan Ketua PPK Conggeang juga menyambut baik partisipasi aktif dari pihak Polsek,” terangnya.

Baca Juga :  Peristiwa KDRT Berdarah di Sumedang, Nyawa Pasangan Suami Istri Ini Masih Tertolong

Mereka juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam memastikan integritas dan suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Conggeang.

“Pengecekan bangunan untuk gudang logistik ini menjadi bagian dari persiapan menyeluruh guna memastikan bahwa semua aspek terkait Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan terjamin,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button