Pemilu 2024

Panwascam Tanjungsiang Cek Kondisi Gudang Logistik Pemilu 2024

TAHUEKSPRES, SUBANG – Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Tanjungsiang Kabupaten Subang meninjau ulang secara langsung gudang penyimpanan logistik PPK Tanjungsiang pada Senin (25/12/2023). Dalam kunjungan tersebut Panwascam Tanjungsiang berkoordinasi dengan PPK Tanjungsiang sekaitan dengan kesiapan penerimaan logistik Pemilu 2024.

Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S) Panwascam Tanjungsiang, Uus Sasmita, menjelaskan perihal peninjauan ulang yang dilakukan oleh pihaknya guna memastikan gudang logistik dalam keadaan aman dan sudah sesuai dengan aturan atau SOP yang berlaku.

Baca Juga :  Panwascam Conggeang Sumedang Kawal Distribusi Logistik Pemilu 

“pengawasan dan pengecekan gudang logistik pemilu adalah bagian dari langkah-langkah persiapan yang wajib dilaksanakan oleh Panwascam Tanjungsiang untuk memastikan seluruh tahapan pemilu tahun 2024 dapat berjalan sesuai dengan Azas Pemilu,” paparnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan selain penyediaan sarana penyimpanan logistik, Pengelolaannya juga dengan dengan baik. Menurutnya semua logistik Pemilu tersebut sebelum digunakan harus tersimpan dengan baik dan aman.

Baca Juga :  Operasi SAR Ditutup, Korban Tertimbun Longsor di Kasomalang Subang Ditemukan

“pemilu yang adil dan transparan bergantung pada kelancaran persiapan dan distribusi logistik pemilu Panwascam Tanjungsiang berkomitmen untuk memastikan bahwa pemilu di Kabupaten Subang dapat berjalan dengan lancar dan aman serta sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jembatan Sementara Penghubung Sumedang-Subang di Kecamatan Surian Terputus

Pada kesempatan yang sama, Divisi SDM Parmas dan Sosialisasi PPK Tanjungsiang, Yono menambahkan, pihaknya beserta PPS se-Kecamatan Tanjungsiang secara Keseluruhan sudah siap terkait distribusi logistik.

“kami tidak luput dari kerjasama dari semua pihak untuk saling membantu keamanan dan kenyamasan seluruh tahapan proses ini sampai hari H, terutama dengan Panwascam Tanjungsiang demi kelancaran,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button