Uncategorized

Panwascam Paseh Sumedang Awasi Ketersediaan dan Distribusi Logistik Pemilu

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Paseh telah melakukan pengawasan perihal logistik Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Paseh, Ricky Z Loebis, dalam kegiatan Press Release Pengawasan Logistik yang bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Paseh, Jumat (26/1/2024).

Ricky menyampaikan bahwa Panwaslu Kecamatan Paseh melaksanakan pengawasan logistik pemilu pada tanggal 24-25 Januari 2024. Adapun hal yang diawasi berupa penyetingan logistik, pengepakan logistik, serta pendistribusian logistik ke gudang PPK Paseh.

Baca Juga :  Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan KPU Kabupaten Sumedang

“Logistik tersebut mulai didistribusikan ke gudang PPK yaitu di GOR KGL Paseh pukul 15.00. Sebanyak 5 armada angkut dengan jumlah kotak sebanyak 650 kotak dan 520 lembar bilik suara. Distribusi logistik tersebut berlangsung sampai dengan pukul 18.00 WIB,“ terangnya.

Baca Juga :  Tiga Jenis Surat Suara Pemilu 2024 Tiba di Gudang Logistik KPU Sumedang

Lebih lanjut, Ricky menyebutkan, Panwaslu Kecamatan Paseh selalu melakukan sinergi dan koordinasi yang baik dengan PPK Paseh  terkait dengan pelaksanaan Pengadaan dan Distribusi Logistik Pemilu 2024. “Agar tidak ada masyarakat Kecamatan Paseh yang tidak bisa memilih karena surat suara yang kurang ataupun ada Logistik Pemilu yang datang tidak tepat waktu,” tandasnya.

Baca Juga :  Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan KPU Kabupaten Sumedang

Ricky pun menerangkan sasaran pengawasan Logistik Pemilu yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kecamatan Paseh adalah pengadaan dan pendistribusian logistik Pemilu berupa seluruh perlengkapan pemungutan suara dan dukungan perlengkapan pemungutan suara lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button