HiburanJatinangorOlahragaSumedang

Optimis Raih Juara Piala Wabup Sumedang, Tim Sepak Bola Wanita Jatinangor Diajak Nobar dan Makan Malam

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Anggota DPRD Sumedang Fraksi Partai Golkar, Asep Kurnia membakar gairah semangat kepada tim sepak bola putri Jatinangor dengan mengajak makan malam bersama dan nonton bareng (nobar) film horor Suzanna 2023 berjudul Malam Jum’at Kliwon di Jatinangor Town Square (Jatos) Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (8/8/2023).

“Alhamdulillah, saya bisa menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus memantik semangat tim sepak bola putri Jatinangor yang tengah mengikuti Turnamen Sepak Bola Wanita U-18 dalam rangka memperebutkan Piala Wakil Bupati (Wabup) Sumedang, H. Erwan Setiawan,” ujarnya.

Baca Juga :  DPRD Sumedang Pastikan Korban Terdampak Angin Puting Beliung Dapatkan Bantuan dari Pemerintah Daerah

Asep Kurnia yang kerap disapa Akur menyatakan, setelah makan malam dilanjutkan dengan nobar di bioskop Jatos bersama tim sepak bola wanita Jatinangor U-18 yang diharapkan, mereka semakin bersemangat untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya.

Baca Juga :  Asep Kurnia Penuhi Aspirasi Masyarakat Jatiroke Sumedang 

“Ya, apalagi kemarin tim sepak bola wanita Jatinangor ini sudah melewati pertandingan yang cukup menegangkan. Meski, telah meraih kemenangan pada pertandingan kemarin melawan tim sepak bola wanita U-18 asal kecamatan Surian,” ucap Akur.

Tak hanya itu, imbuh Akur, kegiatan makan malam bersama berikut nobar tersebut diharapkan menjadi ajang refleksi bagi tim sepak bola wanita Jatinangor agar kedepannya tetap solid dan percaya diri guna meraih prestasi yang terbaik.

Baca Juga :  Asep Kurnia Penuhi Aspirasi Masyarakat Jatiroke Sumedang 

“Tentu saja saya optimistis, tim sepak bola wanita Jatinangor U-18 dapat meraih juara pada kompetisi Piala Wabup Sumedang. Ya, kita do’akan saja agar tim sepak bola wanita U-18 Jatinangor dapat meraih juara sesuai harapan yang diinginkan,” tukas anggota DPRD Sumedang, Asep Kurnia. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button