NasionalPeristiwa

Operasi SAR Ditutup, Korban Tertimbun Longsor di Kasomalang Subang Ditemukan

TAHUEKSPRES, SUBANG – Sekitar pukul 10.22 WIB Tim SAR Gabungan menemukan korban terakhir atas nama Dana (42) pasca tertimbun longsoran di Desa Cipondok Kasomalang Subang Jawa Barat (Jabar) dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban selanjutnya dievakuasi Tim SAR Gabungan ke Puskesmas Kasomalang menggunakan ambulance,” ujar Kepala Basarnas Bandung, Hery Marantika kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Senin (8/1/2024).

Baca Juga :  Operasi SAR Kecelakaan Kereta Api di Bandung Ditutup, Ini Daftar Nama Korban Meninggal Dunia

Ia melanjutkan, hingga pukul 12.30 WIB Tim SAR di lapangan memastikan bahwa tidak ada lagi korban yang diduga masih terjebak longsoran, selanjutnya operasi SAR ditutup.

“Ya secara resmi, kami menutup Operasi SAR Bencana Longsor di Kasomalang Subang. Terimakasih kepada seluruh unsur SAR Gabungan baik dari Basarnas, TNI/POLRI dan unsur terkait lainnya yang sudah bahu membahu terlibat pada pelaksanaan operasi SAR kali ini. Selain itu juga dari Basarnas turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi, khususnya kepada korban yang meninggal dunia akibat peristiwa ini,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button