PeristiwaSumedang

Ngeri! Begini Kronologi Penjambretan di Jalan Angkrek Sumedang, 1 Unit HP Raib, Korban Alami Luka Cukup Parah

Terjadi aksi penjambretan diatas sepeda motor di Jalan Angkrek Sumedang, pada Hari Sabtu (1/7) sekira Jam 20.30 WIB. Akibat dari peristiwa ini, 1 unit HP raib dan kondisi korban mengalami luka cukup parah karena terjatuh dari motor.

Informasi yang dihimpun Tahu Ekspres di lokasi kejadian. Kasus ini bermula saat Dede Rosita (22) mengendarai sepeda motor hendak membeli Martabak/Roti Bakar bersama saudaranya yang masih pelajar 2 orang NSS (13), DNF (17) dan 1 balita AR (5). Korban merupakan warga Kecamatan Sumedang Selatan.

Saat korban tiba didepan SMK PGRI Sumedang, Jalan Angkrek, menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi Z 5651 CJ tiba-tiba ada jambret mengambil HP korban. HP yang dijambret Merk Vivo Y22 milik NSS (13) yang dibonceng oleh Dede Rosita.

Namun, karena merasa sayang hapenya harus dicuri orang. Korbanpun memberanikan diri untuk mengejar pelaku hingga sampai ke depan Alfamart Angkrek (perapatan arah SMP 5 dan Griya dekat kedai 3000) dengan sepeda motornya.

Salah satu saksi mata, Utang Mulyana, menyebutkan, korban terjatuh dekat Alfamart Angkrek saat mencoba mengejar pelaku. Dilokasi kejadian ada goresan putih dibadan jalan sepanjang kurang lebih 30 meter, karena saling kejar, diduga korban menabrakkan diri ke motor pelaku kemudian terseret oleh pelaku hingga akhirnya terjatuh.

“Jambret dari arah sana (SMK PGRI) gendeng lah kaya balapan,” kata Utang saat diwawancara Tahu Ekspres dilokasi kejadian.

Saat ini kondisi korban yang mengalami luka cukup parah adalah NSS yang mendapatkan perawatan di Puskesmas Situ dan juga seorang balita yang mendapatkan perawatan di RSUD Sumedang. Jadi 1 balita di rawat di RSUD Sumedang dan 3 orang lainnya di Puskesmas Situ.

Kasus ini awalnya ditangani oleh Satlantas Polres Sumedang, namun karena adanya pengakuan dari korban bahwa kejadian sebenarnya adalah penjambretan. Jadi saat ini kasus ditangani oleh Satreskrim Polres Sumedang.

Petugas kepolisian yang terpantau dilapangan dengan sigap langsung mencari informasi dan mengumpulkan bukti-bukti CCTV untuk menelusuri pelaku. Diketahui pelaku setelah kejadian keluar dari lampu merah Angkrek belok ke kiri arah alamsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button