KesehatanSumedang

Mantan Bupati Sumedang Apresiasi Grand Launching Klinik Spesialis Pranadia Medika

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Mantan Bupati Sumedang periode 2018-2023, H. Dony Ahmad Munir hadiri acara Grand Opening Klinik Spesialis Pranadia Medika di Jl. Mayor Abdurahman Nomor 194 Kota Kaler Sumedang Utara Jawa Barat (Jabar), Sabtu (30/9/2023).

Direktur Utama (Dirut) Klinik Spesialis Pranadia Medika, dr. Harnandito Yudhitia yang kerap disapa Dito mengatakan, kehadiran Klinik Spesialis Paranadia Medika di Sumedang diharapkan, dapat memberikan kontribusi yang positif khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan Spesialis Dalam, Jantung dan Paru-paru.

“Hingga hari ini pelaksanaan Grand Launching, kami sudah jauh-jauh hari telah melakukan persiapan dan kelengkapannya sekitar 6 bulan lalu. Sehingga, melalui Grand Launching Klinik Spesialis Pranadia Medika ini kami berkomitmen akan terus berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan dengan tiga upaya yakni, memudahkan, menyenangkan dan memuaskan para pasiennya,” terang Dito.

Tak hanya, sambung Dito, Insya Alloh, selama satu bulan kedepan, akan menggelar pelayanan hari pemeriksaan kesehatan secara gratis setiap Jum’at dari mulai jam 09.00 WIB sampai dengan sore hari.

“Kami juga membuka layanan konsultasi kesehatan dengan melibatkan ahli yang kompeten dibidangnya,” kata Dito.

Tentu saja, imbuh Dito, kehadiran Klinik Spesialis Pranadia Medika diharapkan bisa menjadi klinik role model di Sumedang. Mengingat, kelengkapan fasilitasnya sudah tersedia seperti, Poli Penyakit Dalam, Poli Jantung, IGD, Laboratorium, Poli Eksekutif, Poli Paru, Ruang Tindakan, Poli Gigi, Ruang Laktasi, dan Ruang Pemeriksaan Mulut hingga Kantin.

Di kesempatan itu, Mantan Bupati Sumedang Periode 2018-2023, H. Dony Ahmad Munir mengapresiasi Grand Launching Klinik Spesialis Pranadia Medika yang diharapkan dapat memberikan solusi pengobatan kesehatan bagi warga Sumedang yang mempunyai masalah dengan penyakit dalam khususnya.

“Kehadiran Klinik Spesialis Pranadia Medika ini merupakan salahsatu bagian ikhtiar untuk bisa memberikan pelayanan kesehatan Dalam, Jantung dan Paru paru.

Saya lihat semuanya sudah siap, dari mulai tenaga medis hingga peralatan pendukung kesehatannya. Tinggal action nya, Mudah-mudahan Klinik ini semakin maju dan berkembang, menjadi Klinik yang terbaik di Sumedang,” tukas Dony Ahmad Munir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button