PasehPeristiwaSumedang

Lakalantas di Paseh Melibatkan Truk, Toyota Kijang Ringsek dan Satu Pengendara Motor Tewas

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Silegok RT 21 RW 06 Desa Paseh Kidul Kecamatan Paseh yang menewaskan satu orang pengendara sepeda motor asal Tanjungkerta pada Hari Sabtu (24/6) sekira Jam 17.00 WIB.

Kecelakaan maut ini melibatkan Truk Colt Diesel dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9804 OA yang dikendarai oleh Fahmi Nazmul Hakim A, Toyota Kijang dengan Nopol Z 1472 HP yang dikemudikan Ruhimat dan Sepeda Motor Yamaha Mio dengan Nopol Z 4485 CA yang dikemudikan Fauzi Maulana Nur Rachman (25).

Baca Juga :  Warga Perum Cicaruy Paseh Unjuk Rasa di Depan Kantor Marketing Property Eks Grup

Menurut Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, kronologi kecelakaan ini bermula saat mobil truk melaju dari arah Bandung menuju Cirebon diatas jalan yang lurus, namun tiba-tiba, truk tersebut membanting stir ke arah kanan lantaran diduga menghindari kendaraan yang berada didepannya karena mengalami pengereman mendadak. Namun diarah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Mio sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Heboh Tawuran Remaja di Cicelot Sumedang Terekam CCTV

“Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Mio kemudian sepeda motor tersebut terpental ke bahu jalan sebelah kanan setelah terjadi tabrakan,” kata AKP Yudi seperti pada keterangan tertulisnya yang diterima Tahu Ekspres, Sabtu (24/6).

Kemudian setelah menabrak Sepeda motor, mobil truk itu juga, kata AKP Yudi, tabrakan kembali pada bagian samping kiri belakang dengan kendaraan Toyota Kijang dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Kecelakaan di Tol Cisumdawu Sumedang, 2 Orang Dikabarkan Tewas

“Diduga kendaraan Kijang tersebut sebelum terjadi tabrakan selesai mendahului kendaran yang ada di depannya,” terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang pengendara motor atas nama Fauzi Maulana Nir Rachman (25) meninggal dunia. Korban merupakan warga Dusun Sukamulya RT 01 RW 02 Desa Cigentur Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.

“Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, dan kasus ini ditangani lebih lanjut oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang,” tukas AKP Yudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button