CimalakaPeristiwaSumedang

Laka Lantas di Tol Cisumdawu, Korban Alami Penurunan Kesadaran

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Cileunyi – Sumedang – Dawuan (Cisumdawu), tepatnya di Di Dusun Cibunut perbatasan Pabuaran (Dekat Jembatan Cibunut) Desa Cikole Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, Jum’at (11/8) sekira Jam 08.00 WIB.

“Mobil Box terguling diduga ban pecah lalu ditabrak mobil minibus, dari arah Majalengka menuju Bandung di KM 185 kalau tidak salah daerah situ mah,” terang salah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian, Hagi Khairul Hamdhan (22) saat dikonfirmasi Tahu Ekspres, Jum’at (11/8).

Baca Juga :  Polisi Ungkap Dugaan Sementara Penyebab Mobil Masuk Jurang di Rancakalong

Karena lokasi kejadian dekat rumahnya, Hagi mengaku mendengar ledakan 3x seperti ban pecah dan mobil tampak diselimuti asap.

“Ada satu korban kemudian dibawa oleh ambulance,” kata Hagi.

Dikonfirmasi terpisah, Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang, Rudianto, membenarkan ada korban lakalantas di Tol Cisumdawu yang dibawa ke Rumah Sakit.

Baca Juga :  Pasutri Terlibat Laka Lantas di Barak Sumedang, Begini Kondisinya

“Iya betul ada korban laka Roda 4 dengan Roda 4, kondisi pasien mengalami penurunan kesadaran, dan masih dalam penanganan medis di IGD RSUD Sumedang,” katanya.

Identitas korban diketahui, kata Rudianto, yaitu Dede ishadi (44) warga Blok 02 Baitul Hikmah RT 03 RW 03 Desa Tegalgubug Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button