JatinangorPeristiwaSumedang

Kronologi Tabrakan Beruntun di Jatinangor Sumedang, Gerobak Milik Asep Ikut Terseret

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di depan Kantor Bank BCA, tepatnya di Jalan Raya Garut-Bandung Dusun Mekargalih RT 02 RW 06 Desa Mekargalih Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Senin (7/8), sekira Jam 08.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan mobil minibus Daihatsu Terios dengan Nomor Polisi D 1498 SGO yang dikemudikan oleh Agus Ramdani berpenumpang Pipih Haripah. Mobil Truk Box Isuzu dengan Nopol Z 8699 YD dikemudikan Hendra Romas, sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol Z 5420 AAO yang dikendarai Eka Sri Purnama serta gerobak milik Asep Mulyadi.

Baca Juga :  Kecelakaan di Jalan Pasirhuni - Jingkang yang Rusak Menelan Korban Jiwa

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Sumedang, AKP Yudi Sadikin, kronologi kecelakaan bermula saat mobil Terios yang dikendarai Agus datang dari arah Garut menuju Bandung. “Diduga kurang berkonsentrasi, sehingga mobil yang dikemukakan Agus mengalami hilang kendali dan menabrak bagian belakang kendaraan Truk Box yang sedang berhenti di pinggir badan jalan sebelah kiri,” kata AKP Yudi, seperti pada keterangan tertulisnya yang diterima Tahu Ekspres.

Baca Juga :  Cerita Seorang Penumpang Bus yang Alami Kecelakaan di Cadas Pangeran

Kemudian lanjut Kasat Lantas, mobil truk box terdorong ke arah depan sehingga menabrak sepeda motor Scoopy yang dikendarai Eka dan juga gerobak milik Asep ikut terseret.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Eka Sri Purnama dan penumpang mobil Terios Pipih Haripah mengalami luka-luka dan kendaraan yang terlibat kecelakaan serta gerobak mengalami kerusakan,” terangnya.

Baca Juga :  Polisi Kroscek Dugaan Penyiraman Air Panas Terhadap Santri Asal Sumedang di Pesantren Majalengka

Korban atas nama Eka Sri Purnama (36) merupakan warga Kampung Pilar RT 10 RW 04 Desa Sukamanah Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. Dan atas nama Pipih Haripah (73) warga Dusun Caringin Cinta Laksana RT 01 RW 08 Desa Suci Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

“Penanganan lebih lanjut saat ini sudah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang,” kata AKP Yudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button