HiburanSumedang

Keseruan Temu Kangen Alumni STM Ma’arif Sumedang Diwarnai Mancing Mania

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Temu kangen alumni STM Ma’arif Sumedang dari mulai angkatan tahun 1990 hingga tahun 1996 diwarnai dengan mancing mania dan pentas musik yang mengusung tema, ‘Sauyunan Babarengan’ di area kolam pemancingan Desa Jatiroke Jatinangor Sumedang Jawa Barat (Jabar), Minggu (26/2/2023).

“Alhamdulillah, kami alumni STM Ma’arif bisa kembali bertatap muka dan bersilaturahmi dengan teman satu almamater yang diwarnai kegiatan mancing mania bersama,” ujar salahsatu alumni angkatan 91 STM Ma’arif Sumedang, Dadang Supendi.

Menurut Dadang, STM Ma’arif yang kini namanya menjadi SMK Ma’arif terus melahirkan orang-orang sukses yang berkiprah sebagai pebisnis, pengusaha, Aparat Sipil Negara (ASN), aparat TNI-Polri, hingga menjadi anggota DPRD Sumedang.

Baca Juga :  Jelang Masa Tenang Pemilu, Panwaslu Tanjungsari Himbau Parpol Bersihkan APK Secara Mandiri

“Kegiatan reuni temu kangen yang melibatkan berbagai angkatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Ini juga dalam rangka persiapan menjelang kegiatan reuni akbar yang pelaksanaannya akan lebih besar dan meriah lagi,” ucapnya.

Di kesempatan itu, perwakilan alumni STM Ma’arif angkatan
96 yang kini sebagai anggota Kodim 0610/Sumedang bertugas di Koramil 1004/Tanjungsari, Adeng Kurnia mengapresiasi kegiatan reuni temu kangen Alumni STM Ma’arif dari berbagai angkatan.

“Kegiatan reuni temu kangen para alumni STM Ma’arif ini sangat bagus. Saya berharap, dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Mengingat, melalui kegiatan ini, keakraban dan tali silaturahmi diantara sesama satu almamater tetap terjalin dengan baik,” katanya.

Baca Juga :  KPU Sumedang Simulasikan Tatacara Pemilu 2024 di TPS

Hal senada disampaikan salahsatu alumni STM Ma’arif angkatan 94 yang saat ini tengah menjabat sebagai anggota DPRD Sumedang, Cecep Lukman Hakim yang mengapresiasi kegiatan temu kangen diinisiasi oleh alumni dari berbagai angkatan.

“Saya berharap kegiatan temu kangen ini dapat dipertahankan dan tetap dilaksanakan setiap tahunnya. Sebab, acara reuni merupakan kegiatan wajib bagi alumni almamater sebagai sarana mempererat tali silaturahmi. Melalui kegiatan seperti inilah rasa kekeluargaan, kebersamaan akan terus terjalin lagi dengan baik kedepannya,” ucap Cecep.

Baca Juga :  Pemilu di Sumedang Berlangsung Aman dan Kondusif, Sejumlah Personil TNI Polri Dapatkan Penghargaan

Selain itu, sambung Cecep, kegiatan temu kangen bagi semua angkatan alumni STM Ma’arif sejatinya dapat dipertahankan. Bahkan, harus lebih meriah lagi kedepannya.

“Semoga tali silaturahmi diantara alumni ini semakin lebih erat lagi. Terlebih, ecara serupa juga bisa dilaksanakan lebih meriah lagi dan diikuti oleh semua angkatan alumni STM Ma’arif Sumedang,” tukas Cecep Lukman Hakim. (*)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button