Peristiwa

Kebakaran Mobil di Jalan Tol Cisumdawu, Pemilik Tak Mengalami Cedera

Pemilik mobil sedan Mercedes Benz dengan plat nomor B 1026 SEB, Hendra Setiawan (40) harus menanggung kerugian akibat mobilnya terbakar di Jalan Tol Cisumdawu KM 157 pada Sabtu (22/4/2023) malam. Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Wilayah Tanjungsari, Yudi Raharja, menjelaskan bahwa laporan kebakaran tersebut diterima pada pukul 18.59 WIB.

Baca Juga :  Seorang Anak di Sumedang Diduga Sengaja Membakar Rumahnya

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, api berasal dari konsleting listrik dalam kap mobil. Korban jiwa tidak ada dalam kejadian tersebut. Mobil Pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian pada pukul 19.15 WIB dan berhasil memadamkan api serta melakukan pendinginan pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Sumedang Bantu Fasilitasi Pemulihan PT Kahatex

“Tindakan petugas adalah melakukan pemadaman di lanjut dengan pendinginan, over houl, dan melakukan pendataan,” kata Yudi Raharja.

Regu 1 Yudha dari UPTD Damkar Wilayah Tanjungsari Kabupaten Sumedang diturunkan ke lokasi kejadian. Selain itu, satu unit pancar dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung Pos Cileunyi juga memberikan bantuan.

Baca Juga :  Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Bangunan Milik Yayasan di Sumedang Ludes Terbakar

Saat ini, kerugian akibat kebakaran masih belum diketahui secara pasti. Namun, yang jelas mobil tersebut milik Hendra Setiawan yang berprofesi sebagai wiraswasta yang merupakan warga Pondok Ciptamas Blok A.3 Nomor 4 Cimahi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button