Sosial

Kapolri dan PUI Bagikan 25 Ribu Paket Sembako 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan sekitar 25ribu paket sembako yang dititipkan kepada DPP Persatuan Umat Islam (PUI). Sembako tersebut diserahkan secara simbolis di Kantor DPP PUI, Jakarta, Selasa (2/4/2024).

Jenderal Listio Sigit mengatakan senang dapat kembali bersilaturahmi dengan keluarga besar PUI dalam mensyukuri bulan suci Ramadan dan bisa berbagi bersama.

“Tentunya kita ingin berbagi kebahagiaan dan saya kira kita memiliki program yang panjang dengan PUI dan hari ini kita bersama-sama menyalurkan bantuan paket Ramadan dalam bentuk semacam paket sembako,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sinergitas NHZ bersama Kemenperin Adakan Diklat 3 in 1 Social Media Marketing di Sumedang 

Jenderal Listio Sigit berharap PUI dapat menjalankan mudik lebaran dengan aman dan lancar. Dia berharap sukacita lebaran dapat dirasakan bersama keluarga di kampung halaman.

“Sebentar lagi kita akan masuk kepada fenomena mudik dan tentunya kita mengharapkan seluruh keluarga besar PUI yang melaksanakan mudik bisa aman, lancar di jalan dan bertemu keluarga besarnya masing-masing dengan selamat dan tentunya membawa kebahagiaan untuk seluruh keluarga besar,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketum PUI : Intisab Menjadi Dasar Perubahan dan Pembaharuan

Pada kesempatan terpisah, Ketua DPP PUI, Nurhasan Zaidi, mengucapkan terimakasih kepada kepada Kapolri yang tetap percaya untuk bersinergi denga PUI dalam berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

“Saya ucapkaan terima kasih, perhatian dari Kapolri, pemerintah berbagi pada saat Ramadan menjelang Idul Fitri. Pembagian sembako ini sekitar 25 ribu paket didistribusikan ke seluruh wilayah PUI,” ucap Nurhasan.i

Baca Juga :  Sinergitas NHZ bersama Kemenperin Adakan Diklat 3 in 1 Social Media Marketing di Sumedang 

Nurhasan menyampaikan bahwa sinergitas atau kolaborasi yang dilakukan ini secara tidak langsung dapat membantu masyarakat dan meningkatkan kualitas diri masyarakat tersebut.

“Ini kan Kapolri memberikan hadiah dan masyarakat juga memberikan hadiah terhadap pemerintah dengan kedisiplinan dengan kolaborasi dengan kerja sama,” pungkas Nurhasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button