SumedangTNI/Polri

Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya di Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Akhmad Wiyagus disambut Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan cek kesiapan Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2023 di Sumedang Jabar, Jum’at (14/4/2023).

Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus menyampaikan bahwa Polda Jabar telah menyiapkan ribuan personel keamanan yang akan disebar di sejumlah titik strategis.

Baca Juga :  Kapolda Jabar Berhentikan 28 Personil Secara Tidak Hormat

Selain itu, pihak kepolisian akan melakukan pengawasan ketat terhadap kendaraan yang masuk maupun keluar dari wilayah Jabar, dengan menggunakan teknologi canggih seperti CCTV maupun drone saat arus mudik lebaran 1444 H.

Di kesempatan itu, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menambahkan bahwa Pos Terpadu yang berada di Gerbang Tol Sumedang Kota telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti posko pengamanan, toilet, hingga tempat istirahat.

Baca Juga :  Kapolda Jabar Berhentikan 28 Personil Secara Tidak Hormat

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan mobil ambulance dan towing truck sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya kecelakaan maupun kendala teknis lainnya.

“Diharapkan dengan persiapan yang matang ini, pengamanan arus mudik dan balik Lebaran berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik yang pulang ke kampung halaman mereka,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button