PolitikSumedang

Kader Golkar Ricky Megantara: Sumedang Dinilai Masih Kurang Perhatian dari Dewan Tingkat Pusat

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kegiatan gerak jalan santai di Desa Cinanjung, Kecamatan Tanjungsari dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI mendapatkan apresiasi dari kader muda partai Golkar Ricky Megantara.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat, supaya lebih sehat lagi dan berharap tiap tahun bisa terselenggara dengan baik,” ujar Ricky yang juga Bacaleg DPR RI Partai Golkar Dapil IX Sumedang, Majalengka, Subang kepada wartawan di Cinanjung Tanjungsari Sumedang Jawa Barat (Jabar), Kamis (24/8/2023).

Baca Juga :  Agenda Penting Dibalik Pertemuan Pimpinan PUI dengan Presiden Jokowi

Ricky yang juga aktivis 99 menambahkan, animo masyarakat dalam mengikuti kegiatan sangat bagus, ini menunjukkan bahwa kekompakan dan kebersamaan warga Desa Cinanjung terbangun dengan baik.

“Kebersamaan ini merupakan modal besar, berharap Cinanjung kedepan bisa maju lagi dan banyak kegiatan bermanfaat bagi masyarakat. Saya berniat untuk maju di Pileg 2024 nanti, apabila terpilih bisa memperjuangkan kegiatan-kegiatan dari pusat untuk Desa Cinanjung Sumedang,” katanya.

Baca Juga :  Agenda Penting Dibalik Pertemuan Pimpinan PUI dengan Presiden Jokowi

Meski belum menjadi dewan, kata ia, dirinya bisa menurunkan bantuan untuk Desa Cinanjung pada tahun 2021 lalu.

“Itu belum jadi dewan apalagi kalau jadi dewan, Insya Alloh saya akan memperjuangkan kemajuan bagi desa cinanjung khususnya warga Sumedang. Saya tidak akan bisa berbuat memperoleh bantuan-bantuan dari pusat tanpa ada dukungan dari masyarakat Sumedang,” tambahnya.

Baca Juga :  Agenda Penting Dibalik Pertemuan Pimpinan PUI dengan Presiden Jokowi

Ia mengaku, selama ini Sumedang kurang mendapat perhatian para anggota dewan pusat yang terpilih, dan terkesan hanya fokus untuk pada Majalengka dan Subang saja.

“Saya lihat Sumedang ke depan akan berkembang, sehingga harus ada wakil rakyat di tingkat nasional yang benar-benar fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Atas alasan inilah saya maju, dan ingin membuat perubahan untuk Sumedang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button