PamulihanTNI/Polri

Jum’at Curhat Polsek Pamulihan, Warga Keluhkan Adanya Penggunaan Knalpot Bising

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Polsek Pamulihan kembali melaksanakan giat Jum’at Curhat di Aula Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Sumedang Jawa Barat (Jabar), Jum’at (27/1/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto mengatakan, pihaknya melaksanakan Jumat Curhat dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah Desa Haurgombong, Pamulihan.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Sumedang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong

“Kali ini kami melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Hargombong, dengan tujuan agar kami bisa mendengar berbagai masukan maupun informasi yang ada ditengah tengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pamulihan,” ujar Ardiyanto.

Baca Juga :  Warga Sumedang Digegerkan Penemuan Mayat di Saung Tempat Penampungan Getah

Adapun masukan yang di terima, sambung Ardiyanto, yaitu mengenai penindakan terhadap knalpot bising hingga disinyalir masih adanya peredaran miras. Olehsebab itu, masyarakat menginginkan adanya Unit Reaksi Cepat.

“Tentu saja, masukan ini akan kami segera laporkan ke pimpinan untuk segera ditindak lanjuti. Terlebih, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pamulihan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button