Peristiwa

Ini Kronologi Kecelakaan Lalulintas di Tanjungsari Sumedang yang Menewaskan 3 Pemotor

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Terjadi Kecelakaan Lalulintas yang menewaskan 3 orang di Jalan Raya Perlintasan Bandung-Cirebon tepatnya di Dusun Gudangsari RT 02 RW 02 Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Kamis (20/07/2023) sekira Pukul 05.20 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda CBR dengan Nomor Polisi Z 6485 AAL yang dikendarai Rizal Kaosar dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan NoPol Z 6237 AO yang dikendarai Ahmad Alfi Nurohim membonceng Reyhan.

Baca Juga :  Sehari Terjadi Longsor di Enam Titik, Ini Respon BPBD dan Polres Sumedang 

Menurut Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, peristiwa bermula saat motor Honda CBR yang dikendarai Rizal datang dari arah Cirebon menuju Bandung. Namun diduga Rizal kurang konsentrasi, motor yang dikemudikannya terlalu mengambil jalan kesebelah kanan dan disaat bersamaan datang sepeda motor Yamaha MX dari arah Bandung yang dikemudikan Ahmad.

Baca Juga :  Kepulan Asap Misterius Muncul di Dalam Rumah Warga Sumedang

“Karena jarak sudah berdekatan bertabrakanpun tidak bisa dihindari,” sebut AKP Yudi dalam keterangan tertulisnya.

Kejadian tersebut, kata AKP Yudi, mengakibatkan pengemudi Sepeda motor Honda CBR meninggal dunia di tempat kejadian dan dibawa ke Puskesmas Tanjungsari dan pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter MX beserta yang diboncengnya mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Tanjungsari. Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca Juga :  Rumah Warga Rusak Tersambar Petir di Cisitu Sumedang

Dikonfirmasi terpisah, supir Ambulan Puskesmas Tanjungsari, Asep Noerhidayat yang membawa korban menyebutkan, untuk pengendara Motor Honda CBR meninggal ditempat dan pengendara motor Yamaha Jupiter MX beserta yang diboncengnya meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Tanjungsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button