Peristiwa

Identitas Pelaku dan Korban Peristiwa Berdarah di Sumedang Terungkap

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sumedang Selatan, Kompol Darli, mengungkap identitas pelaku dan korban peristiwa berdarah yang terjadi di Lingkungan Gunung Cina RT 04 RW 02 Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Kamis (11/01/24) sekira Jam 10.30 WIB.

Menurutnya, korban dan merupakan pasangan suami istri. Korban yang merupakan seorang istri adalah RR (36) warga Lingkungan Gunung Cina RT 04 RW 02 Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Sedangkan suaminya yang merupakan terduga pelaku adalah IH (36) yang masih beralamat ditempat yang sama dengan istrinya.

Baca Juga :  PLN UP3 Sumedang Pastikan Robohnya Dua Tiang Listrik di Cadas Pangeran Akibat Pohon Tumbang

“Iya benar, telah terjadi dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban (istrinya),” terang Kapolsek.

Ia menjelaskan, atas kejadian tersebut korban dan pelaku kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang untuk mendapatkan pengobatan dan saat ini masih dilakukan tindakan medis.

Baca Juga :  Suami Bacok Istri Karena Enggan Dicerai Terus Bunuh Diri, Apakah Tanda Cinta? Ini Kata Psikolog Sumedang

Dikonfirmasi terpisah, Humas RSUD Sumedang, Rudianto, membenarkan adanya pasien korban pembacokan yang datang ke IGD Rumah Sakit.

“Iya telah datang korban pembacokan, di bawa oleh ambulan RSUD dan Babinsa Gunung Cina,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button