Politik

Heri Ukasah Pimpin Tim Kemenangan Prabowo-Gibran di Sumedang, Targetkan 65% Suara

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah Sulaeman, terpilih menjadi ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) untuk mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Heri terpilih setelah petinggi dari 8 Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Sumedang menggelar silaturahmi di Bumi Cafe and Kost, Jalan Cut Nyak Dien, yang berlokasi tepat di belakang Gedung Creative Center Sumedang, Kamis (9/11).

Baca Juga :  Rejo Semut Ireng Sumedang Siap Menangkan Capres RI Prabowo-Gibran Satu Putaran

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Golkar, PAN, Demokrat, Gelora, PSI, PBB, dan Partai Garuda.

Ketua DPC Partai Gerindra melalui Warson Mawardie, mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan membahas persiapan pembentukan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Kabupaten Sumedang.

“Berdasarkan kesepakatan yang dihasilkan, Heri Ukasah dari Gerindra terpilih sebagai Ketua TKD, Sidik Jafar dari Golkar sebagai Wakil Ketua, Bagus Nurrohmat dari PAN sebagai Sekretaris, dan Willy Jordan dari Demokrat sebagai Bendahara,” ujarnya.

Baca Juga :  Sebanyak 71 Kiai Kampung Asal Sumedang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Politisi dari Partai Gerindra ini juga menegaskan bahwa setelah Tim Inti TKD resmi terbentuk, hasil pertemuan ini akan segera dilaporkan kepada Tim Kemenangan Nasional (TKN).

“Kemudian, kami akan melengkapi susunan lainnya, termasuk dewan penasehat dan dewan pakar. Setiap partai pengusung minimal akan mengirimkan 7 orang untuk bergabung dalam kepengurusan TKD,” kata Warson.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Penyuluh Pertanian se-Jabar Siap Sambut Kunker Mentan RI di Sumedang

Lebih lanjut, Warson berharap Capres Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumi Raka dapat sedikitnya dua kali datang untuk berkampanye di Kabupaten Sumedang.

“Kami memiliki target kemenangan sebesar 65% di Kabupaten Sumedang, mengacu pada perolehan suara Prabowo pada tahun 2019 yang mencapai 52 persen. Target 65% ini dianggap sangat realistis untuk dicapai,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button