Olahraga

Haji Umuh Soal Persib Bandung, Rek Butut Rek Alus Maena nu Penting 3 Poin

Menanggapi permainan Persib Bandung di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang saat ini menempati klasmen sementara diposisi ke-14, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Haji Umuh Muchtar berkomentar menohok.

Komentar itu ia sampaikan saat ditanya wartawan soal Persib seusai menyaksikan Grand Final Kompetisi Sepak Bola Wanita U18 Antar Kecamatan se-Kabupaten Sumedang dalam rangka memperebutkan Piala Wakil Bupati Sumedang 2023 yang dilaksanakan di Stadion Ahmad Yani Sumedang, Selasa (22/8).

Baca Juga :  Umuh Muchtar dan Kader Golkar Sumedang Apresiasi Hitung Cepat Prabowo - Gibran Unggul

Ia mengakui, permainan Persib memang sedang terpuruk, sehingga menempati posisi klasmen bawah. Untuk itu dirinya berinisiatif untuk mengadakan doa bersama di kediamannya yang terletak di Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, pada Hari Rabu, 16 Agustus 2023.

Do’a bersama itu sengaja digelar bersama manajem dan para pemain Persib sebelum pertandingan laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang yang dilaksanakan pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Alhasil Persib mampu memperoleh 3 point dengan skor 2-1 mengalahkan PSIS Semarang.

Baca Juga :  Boss Persib Bandung dan Erwan Setiawan Meriahkan Milangkala ke 43 Desa Sekarwangi Sumedang

“Saya mau maen apapun juga pokona mah menang aja lah. Rek butut rek alus, masih butut ge baelah nu penting 3 poin,” kata Haji Umuh kepada sejumlah wartawan, Selasa (22/8).

Ia juga mengakui, banyak yang mempertanyakan permainan Persib akhir-akhir ini. Namun hal itu tidak terlalu dipermasalahkan oleh Haji Umuh. “Kemarin banyak yang bilang kenapa Persib begini, ah keun bae. Pokona mah menang lah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button