OlahragaPasehSumedang

Meski Juara ke-2 Sepak Bola Wanita U18, Manager Paseh Tetap Bangga

Manager Tim Sepak Bola Wanita U18 Kecamatan Paseh, Deni Agus Setiawan, tetap merasa bangga, meskipun Tim yang dipimpinnya meraih juara ke-2 dalam memperebutkan Piala Wakil Bupati Sumedang 2023 yang dilaksanakan di Stadion Ahmad Yani Sumedang, Selasa (22/8).

Kompetisi Sepak Bola Wanita U18 Antar Kecamatan se-Kabupaten Sumedang ini berhasil dijuarai oleh Kecamatan Sumedang Utara setelah mengalahkan Paseh dengan skor 4-0. Sedang untuk juara ke-3 dan 4 merupakan juara bersama yang diraih oleh Kecamatan Conggeang dan Sumedang Selatan.

Baca Juga :  Satlantas Polres Sumedang Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut di Jalan Raya Paseh

Meski Timnya kalah dibabak Grand Final, Deni menganggap hal tersebut merupakan hasil terbaik yang dipersembahkan oleh anak didiknya. “Alhamdulillah, ini adalah hasil terbaik dari kami. Kita bentuk mereka dari awal, dari nol, sampai bisa jauh melangkah ke final. Bagi kami, mereka tetap juara,” kata Deni seusia pertandingan Final.

Baca Juga :  Emak-emak Warga Paseh Sumedang Teriakan PKB Agung Tetap Agung

Ia mengaku hasil tersebut sudah melampaui target yang dicanangkan. “Turnamen pertama kita juara, itu dengan komposisi pemain yang memang sudah siap terbentuk. Sekarang hanya bermodalkan beberapa orang saja dilapis utamanya, Tapi masih bisa melangkah lebih jauh. Kita bersukur sekali, dengan hasil ini,” kata Deni.

Baca Juga :  Kecelakaan Lalulintas di Paseh Sumedang Telan Korban Jiwa

Kedepannya, lanjut Deni, tim Paseh saat ini terus akan dibina, dipertahankan, yang kurangnya akan ditambah, yang sudah bagus ditingkatkan lagi. “Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa meraih gelar juara,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button