EkonomiJatinangorSumedangTeknologi

Hadirilah, Technolife Mini Wedding dan Sosialisasi Permodalan bagi Pelaku UMKM di Jatinangor

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Jelang kegiatan Technolife mini wedding expo dan sosialisasi permodalan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Ballroom Bhimasena Gedung Technolife yang digelar pada Sabtu-Minggu tanggal 18-19 Maret 2023 dipastikan bakal diwarnai dengan kehadiran Ibu Wakil Bupati (Wabup) Sumedang, Hj. Samantha Dewi dan stakeholder terkait.

“Kegiatan itu mengusung tema, Problem solving UMKM maju bersama Technolife dan Technolife wedding gallery open house. Jadi, event ini dalam rangka edukasi dan pengembangan bagi para pelaku UMKM,” ujar Direktur Technolife Media Utama, H. Deni Hidayat kepada wartawan di Kantor Technolife Jln. Ir. Soekarno nomor 4-6 Jatinangor Sumedang (Jabar), Rabu (15/3/2023).

Baca Juga :  Inspection Day, PLN UP3 Sumedang Budayakan Implementasi K3

Jadi, sambung Deni, wacana kegiatan nanti diwarnai juga dengan wedding bazzar dan event menarik lainnya.

“Selain founder Ibu Evi Lusviana dan Direktur Technolife Bapak Surachman yang akan hadir langsung pada acara nanti, rencananya Ibu Wakil Bupati (Wabup) Sumedang, Hj. Samantha Dewi akan menjadi keynote speech dalam kegiatan ini,” ucap Deni.

Baca Juga :  Sumedang The City Of Knowledge dan Geopark Lembah Cisaar Resmi Diluncurkan

Setelah itu, sambung Deni, sejumlah narasumber juga akan memberikan presentasi diantaranya, perwakilan dari Bank Mandiri dan Bank BJB.

“Insya Alloh, acaranya bakal seru dan menambah edukasi bagi setiap pengunjung maupun tamu undangan yang hadir.

Baca Juga :  PLH Bupati Sumedang: Lalulintas Lancar di Malam Idul Fitri 1445 H

Silahkan bagi masyarakat yang mau hadir pada waktunya, untuk dapat mengunjungi kegiatan Technolife Mini Wedding Expo dan sosialisasi permodalan bagi pelaku UMKM nanti.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Sumedang yang telah ikutserta mendukung kegiatan tersebut dan kiprah Tecnolife di Jatinangor,” tukas Direktur Technolife Media Utama, H. Deni Hidayat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button