Sosial

Forkopimcam Cibugel dan Warga Bersihkan Lapang Bola Desa Jayamekar

TAHUEKSPRES.COM, CIBUGEL – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibugel bersama warga menggelar kerja bakti membersihkan lapangan sepak bola Desa Jayamekar.

Kapolsek Cibugel IPTU Uchu Abdulrahman mengatakan, pembersihan tersebut pasca digunakannya pawai pembangunan dan upacara dalam rangka HUT RI ke-77.

“Pawai pembangunan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Jayamekar, alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar, warga cukup antusias, bergembira menikmati kemeriahan hut ri,” ucapnya. Jumat (19/08/2022).

Kapolsek menambahkan, untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna lapang, Forkopimcam berinisiative membersihkan lapang dari sampah-sampah bekas upacara dan pawai pembangunan.

“Kegiatan dipimpin langsung Kanit Samapta serta seluruh anggota gabungan Koramil dan Kecamatan bersama-sama membersihkan lapangan sepak bola dan lingkungan sekitar lapang, Dalam melaksanakan kegiatan tersebut masih menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19,” tutupnya.***

 

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button