JatinangorOlahragaSumedang

Erwan Setiawan Resmikan Sarana Olahraga PTM Fajar Mekar Cipajaran Jatinangor

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023, H Erwan Setiawan didampingi Camat Jatinangor Herry Dewantara resmikan langsung sarana olahraga Persatuan Tenis Meja (PTM) Fajar Mekar di Dusun Cipajaran Desa Cintamulya Jatinangor Sumedang Jawa Barat (Jabar), Minggu (21/4/2024).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sumedang Dese Subarna, Ketua Karang Taruna Sumedang, Yudi Purwana, Kepala Desa Cintamulya Syarif Wahyudi dan tamu undangan lainnya.

Erwan Setiawan berharap, adanya PTM Fajar Mekar yang baru saja diresmikan kedepannya dapat melahirkan atlet-atlet tenis meja yang profesional. Sehingga, dapat mengharumkan nama baik Sumedang.

Baca Juga :  Pj Bupati Sumedang Pastikan Jalan Tolengas-Jatigede Mulus Tahun 2024 Ini

“Saya juga berharap, peran Pemerintah Daerah (Pemda) harus terus hadir ditengah-tengah masyarakat. Termasuk demi kemajuan olahraga tenis meja yang sekarang semakin digandrungi warga Sumedang,” katanya.

Selain itu, Erwan yang juga putra sulung dari manager Persib Bandung H. Umuh Muchtar bersikeras ingin terus memajukan semua cabang olahraga (cabor) di Sumedang. Mulai dari sepak bola, bola voli, pingpong atau tenis meja, dan cabor lainnya.

Baca Juga :  Sebuah Tas Milik Pemudik Terjatuh di Jalan Tol Cisumdawu Akhirnya Ditemukan Utuh

“Mudah-mudahan semua jenis olahraga di Sumedang, termasuk tenis meja lebih baik lagi kedepannya. Mulai dari pembinaan terhadap atletnya sampai dapat menjuarai pertandingan di tingkat daerah maupun kancah nasional,” tukasnya.

Di kesempatan itu, Ketua PTM Fajar Mekar, Dede Sutisna yang akrab disapa Ucil mengapresiasi sejumlah pihak yang sudah memberikan support adanya PTM Fajar Mekar.

“Terimakasih Pak H. Erwan, Pak Camat Jatinangor, Ketua Karang Taruna, Ketua PTMSI, Pak Kades Cintamulya dan lainnya yang telah ikut serta dan mendukung keberadaan PTM Fajar Mekar,” kata Ucil.

Baca Juga :  Sumedang Sabet Juara Tata Musik Terbaik Pada Festival Permainan dan Olahraga Tradisional

Ia berharap, PTM Fajar Mekar dapat melahirkan atlet-atlet tenis meja yang handal dan profesional.

“Intinya, kami inginkan cabor tenis meja di Sumedang semakin maju dan berkembang. Saat ini juga, PTM Fajar Mekar memiliki anggota yang sudah bergabung sekitar 125 pemain kelas dewasa dan sedikitnya ada 115 petenis anak-anak hingga remaja,” tukas Ketua PTM Fajar Mekar, Dede Sutisna. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button