EkonomiSosial

Diggie Sablon Bantu Pelaku UMKM Kabupaten Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Diggie Sablon membantu pelaku UMKM Kabupaten Sumedang khusus nya di bidang kuliner (Resto,cafe sampai usaha mikro lainnya), Diggie Sablon merupakan salah satu Usaha yang bergerak di bidang jasa Sablon Kemasan Cup plastik yang beralamat di Jl.Angkrek Lingkungan Lembur Situ RT 01 / RW 12 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang.

Untuk membantu pelaku para usaha UMKM di Bidang khususnya minuman agar brand mereka lebih terkenal karena adanya logo brand atau icon yang tertempel di kemasan Cup Minuman yang mereka jual.

Baca Juga :  Kiprah Kader Perempuan asal Partai Gerindra Sumedang Ini Kian Jadi Sorotan

Founder Diggie Sablon Rendy Ag Pemuda Asli sumedang ini, menyampaikan mudah-mudahan adanya Diggie Sablon membantu para pelaku usaha UMKM Sumedang khususnya di bidang Kuliner, karena Harganya yang Relatif terjangkau dan menggunakan bahan-bahan Cup premium.

“Semoga dapat membantu UMKM terkhusus di bidang kuliner dengan harga terjangakau menggunakan bahan cup premium,” kata Rendy.

Lebih lanjut ia menyapaikan, Diggie sablon merupakan usaha lokal sumedang yang  sudah mulai ekspansi penjualan di flatroom media sosial atau E-commerce agar penjualan bisa makin meluas ke kota lainnya , sehingga diggie sablon bisa lebih banyak lagi membuka lapangan pekerjaan khusus untuk warga sumedang.

Baca Juga :  Kiprah Kader Perempuan asal Partai Gerindra Sumedang Ini Kian Jadi Sorotan

“Diggie sablon sendiri usaha lokal yang mengekspansi jualan di flatroom media sosial atau E-commerce supaya penjualan meluas, dan mudah mudahan bisa melauas dan membuka lapangan pekerjaan,” kata Rendy.

Perlu di ketahui juga , limbah untuk Cup plastik yang di jual di Resto/cafe atau usaha lainnya sudah dilakukan edukasi agar sampah yang di gunakan di simpan terpisah, dan kerjasama dilakukan agar limbah bisa di daur ulang.

Baca Juga :  Kiprah Kader Perempuan asal Partai Gerindra Sumedang Ini Kian Jadi Sorotan

“Untuk limbah sendiri kami sudah melakukan edukasi agar sampah yang di gunakan di simpan terpisah, karena kami sudah melakukan kerjasama dengan para pengepul plastik agar bisa mengambil limbah/sampah plastik di tempat yang di sediakan. Sehingga limbah tersebut bisa ter daur ulang,” pungkas Rendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button