PeristiwaSumedangTanjungkerta

Diduga Kelelahan, Seorang Pemulung Meninggal Dunia Saat Memungut Sampah di Tanjungkerta Sumedang

Seorang pemulung yang diketahui bernama Rukman (42), warga Dusun Kaliwangi RT 02 RW 01 Desa Cigentur Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang dinyatakan meninggal dunia di Depan Kantor Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta, Sabtu (29/7) sekira Jam 16.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, korban awalnya sedang memungut sampah plastik seperti bekas botol air mineral di area dekat Kantor Desa Sukamantri.

Baca Juga :  Pencurian di Sebuah Ruko Tanjungkerta Sumedang Berkedok Pembelian Kopi

Saat menjalankan aktivitas kesehariannya, warga melihat korban sempoyongan kemudian dipandu ke halaman kantor Desa Sukamantri. Tidak lama, korban pun diketahui sudah tidak bernyawa, petugas kepolisian dan juga dari pihak medis datang langsung ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  Pencurian di Sebuah Ruko Tanjungkerta Sumedang Berkedok Pembelian Kopi

Karena kondisi korban sudah dinyatakan meninggal dunia, korban pun langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance sekira Jam 17.00 WIB dan dikabarkan akan dimakamkan hari ini juga di kampung halamannya.

Baca Juga :  Pencurian di Sebuah Ruko Tanjungkerta Sumedang Berkedok Pembelian Kopi

Dikonfirmasi, Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi mengatakan, korban meninggal dunia karena diduga kelelahan. “Ia, tukang rongsokan (pemulung), diduga kelelahan saat jalan kaki ngambil rongsok dan punya riwayat sakit liper,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button