PeristiwaSumedangTanjungkerta

Diduga Hindari Jalan Berlubang, Sepeda Motor Terjun ke Jurang di Tanjungkerta

Sepeda motor Yamaha Vega dengan Nomor Polisi Z 5464 B milik Mang Amun (40), masuk ke jurang kedalaman 5 meter karena diduga menghindari jalan berlubang di Jalan Perlintasan Bojong-Tanjungkerta, tepatnya di dekat perumahan Dusun Baru Desa Cipanas Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang, Rabu (28/6) sekira Jam 20.46 WIB.

Baca Juga :  Kecelakaan Lalulintas di Paseh Sumedang Telan Korban Jiwa

Kondisi jalan dilokasi kejadian, menikung lalu ada turunan, kondisi jalan berlubang dan minim penerangan sehingga kondisinya gelap.

Beruntung, Mang Amun tidak ikut terjun ke jurang, sehingga kondisinya selamat. Korban merupakan Warga Dusun Cipanas Desa Cipanas Kecamatan Tanjungkerta. Warga yang melintas di lokasi kejadian langsung membantu evakuasi motor.

Baca Juga :  Adu Banteng Sepeda Motor di Jatinangor Memakan Korban Jiwa

Salah satu warga yang membantu evakuasi, Sarsa Saputra, menyebutkan, evakuasi motor mencapai 1 Jam. “Evakuasi menggunakan tambang, jadi warga ada yang bawa dulu tambang ke kampung terdekat,” katanya kepada Tahu Ekspres, Rabu (28/6).

Baca Juga :  Pererat Tali Silaturahmi, Karang Taruna di Desa Cipanas Tanjungkerta Adakan Buka Bersama

Sarsa menduga, motor yang dikendarai korban masuk jurang lantaran menghindari jalan yang berlubang. “Kondisi dilokasi kejadian gelap, minim penerangan dan jalan juga kondisinya berlubang,” katanya.

Setelah motor berhasil dievakuasi, lanjut Sarsa, korban bisa kembali mengendarai motornya dan bisa pulang dengan selamat ke rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button