Kategori
Islam

Dewan Pengurus Pusat PUI Gelar Rapat Kerja 2020 di Jakarta

Dewan Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam menggelar Rapat Kerja di Hotel Sofyan Jakarta, Sabtu (22/2).

Dewan Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam menggelar Rapat Kerja di Hotel Sofyan Jakarta, Sabtu (22/2).

Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai rangkaian Pra-Muktamar Ke-14 PUI. Dalam kegiatan ini dibahas Program Kerja Strategis PUI 2020.

Rapat Kerja ini menghasilkan beberapa pokok-pokok pemikiran yang akan disosialisasikan keseluruh Jamaah PUI pada Muktamar Ke-14 PUI Tanggal 6-7 Maret 2020 di Jakarta

Rapat Kerja ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PUI KH. Nurhasan Zaidi dan di pimpin secara teknis oleh Sekretaris Jenderal DPP PUI H. Raizal Arifin.

Dalam Arahan Pimpinan Ketua Umum DPP PUI mengamanatkan kepada seluruh elemen di DPP PUI agar Program Kerja Strategis yang disusun harus bisa menjawab Solusi Permasalahan Ummat agar cita-cita Indonesia Maju terealisasikan selain dari itu Ketua Umum juga mengamanatkan urgensi konsolidasi organisasi, revitalisasi konsep dan asset pendidikan.

“Di setiap wilayah harus ada satu lembaga pendidikan PUI yang berorientasi pada kwalitas, setiap bidang harus bersinergi dan menjalankan program kerjanya, ” cetus Nurhasan Zaidi, ketua DPP PUI.

Nurhasan menjelaskan, jika organisasi Islam tidak berorientasi pada pengetahuan, maka organisasi itu seperti pistol yang tidak berpeluru.

“PUI harus melakukan inovasi dan merevitalisasi pendidikan agar sesuai dengan zaman yang sedang berkembang sekarang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *