EkonomiOtomotifSumedangSumedang Selatan

Cari Motor Listrik di Sumedang, Kunjungi Dago Daycare Showroom Electric Motorcycle

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Dago Daycare Showroom Electric Motorcycle Sumedang tawarkan berbagai jenis motor elektrik dengan menyediakan berbagai kendaraan roda dua non Bahan Bakar Minyak (BBM) dari dua pabrikan ternama yakni, produksi dari UOU PT Maju Kendaraan Listrik Indonesia (MKLI) dan Uwinfly.

“Saat ini kami menyediakan setidaknya ada 7 macam jenis motor listrik yakni, merk X6 Uwinfly seharga Rp 23,5 juta, merk N9 Pro Uwinfly Rp 14,5 juta, merk U2S dibandrol Rp 9,9 juta, merk LN Pro Rp 11,5 juta, merk GT New Rp 12,5 juta, merk T3 Vespa seharga Rp 12,9 juta, dan merk BW New Rp 13,9 juta,” ujar Owner Dago Showroom Electric Motorcycle Sumedang, Koh Darwien alias Ade Sugiana kepada Tahu Ekspres Indonesia di Outlet Dago Village F2 Desa Sukajaya Sumedang Selatan Jawa Barat (Jabar), Jum’at (17/2/2023).

Baca Juga :  Begini Fakta Hukum Terkait UGR Tol Cisumdawu Senilai Rp 329 Miliar

Kemudian, sambung Koh Darwien, produk dari UOU merk UM1 Vespa dibandrol Rp 11,5 juta, merk Viar Caraka Rp 8,5 juta, Viar C2 Rp 9,9 juta, US3 Rp 5,99 juta, US2 Rp 5,49 juta dan merk US1 dibandrol Rp 5,19 juta.

“Kendati demikian, untuk produk motor listrik yang best seller di Indonesia maupun di Sumedang Jabar yakni, jenis GT dan T3 Vespa,” ujarnya.

Baca Juga :  Denden Imadudin Pendaftar ke 4 Kandidat Bacakada di DPC Partai Gerindra Sumedang

Ia menyatakan, bahwa motor dan sepeda listrik yang dipasarkannya hanya dari produk UOU dan Uwinfly.

“Jika anda menginginkan produk motor listrik tersebut bisa dengan langsung lunas atau cash maupun kredit cicilan tiap bulan. Nah, bagi yang ingin kredit hanya membayar uang muka 10 persen saja dari harga jual. Dengan cicilan selama 12 kali, bisa 18 kali atau hingga 20 kali angsuran,” tuturnya.

Tak sampai disitu, sambung Koh Darwien, guna memasarkan produk motor dan sepeda listrik lebih optimal lagi dirinya membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan semua pihak seperti, finance, Koperasi hingga Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma).

Baca Juga :  Heboh Puteri Indonesia 2023 Kunjungi In Coffee Pamulihan Sumedang

“Namun, untuk saat ini baru bekerjasama dengan salahsatu Bumdesma di Kecamatan Sumedang Utara. Tidak menutup kemungkinan akan merambah ke Bumdesma yang lain di Sumedang,” katanya.

Selain itu, ucap Koh Darwien, Dago Daycare Showroom Electric Motorcycle juga menyediakan layanan service satu tahun full, bergaransi hingga kepemilikan surat-surat resmi bagi konsumennya.

“Nah, bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih jauh dan apabila akan membeli produk motor/sepeda listrik di wilayah Sumedang bisa menghubungi langsung call center kami di nomor +6285220132008,” ucap Koh Darwien alias Ade Sugiana. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button